Pulang pulang ku berbadan dua….

Hahhahaha tau ga lirik lagu itu yg dulu nghitzz banget….
Idih ngdagdutZz….. 😝

Alhamdulillahh… Setelah si suami pondah jakarta dan setelah yg ada dipostingan sebelumnya cerita yg belum rejeki kita… Alhamdulillahh bulan berikutnya… Tau2 pulang dr abis cuti (yg tadinya niat kontrol ngecek takut kenapa2) pulang ke jakarta terus slese cuti kan udah bulan Ramadhan… Tanpa tau ni tekdung lagi pa ga tapi tuh masa pas puasa pagi pagi udh bawaan laper banget mpe ga bisa ditahan tapi tetep terusin puasa dan jumat udah ga tahan laper yowes batal puasa dengan asumsi sendiri kayanya gw tekdung lg deh tp klo ga ya sudahlah bayar ntr hehehehe mpe dah telat tiga hari pas pak suami juga kunjungan negara kita baru coba test pack pake yg murah aja tapi beli banyak hahahaha penasaran tapi takutttt ya udah lah pasrah aja biar tau klo ada ya alhamdulillahh sujud syukur dikasih kepercayaan lagi klo ga ya sudah coba lagiiii…. Nah shubuh biasa kan disuruh urin pagi yowes test baby cek baby cek… Celup celup… Tunggu eh muncul lah itu garis yg ditunggu…. Alhamdulillahh garis dua…. πŸ™πŸ˜πŸ˜‚

Alhamdulillahh … Bangunin suami… Percakapannya begini :
I: yang alhamdulillahh garis dua lagi positif.
S: alhamdulillahh *muka lempeng dan takut gw kenapa2 lagi
I: iya yang *senyum lebarr 😁
S: semoga rejeki kita yah… *peyuk istri ahh suamiku km so sweet juga hehehehe 😘

Lalu sang suami yg takut kenapa kenapa lagi sang istri ga boleh capek capek dan kemana mana jiahhh gtu dah dia parnoan…. Yowes nurut manut ma suami….
Karena rejeki ini jadi kemaren kita lebaran di tanah rantau saya karena ya itu tadi ga bisa naek pesawat karena masih baru dan dokter ga nyaranin juga… Hiks2 sedih lebaran jauh dr ortu… Tp ada suami sik hhehehe…

Rejeki memang ga da yg tau dan Allah memang sutradara paling hebat tau kapan waktu yg tepatnya. Dua rejeki yg ga da targetnya itu di dapat berbarengan… Makasih yaa Rabb… Memang kita harus terus usaha n doa aja….

Makasih ya teman teman buat doanya selama ini…. 😘 semoga yg baik baik juga kembali kepada kalian aamiin yaa Rabbal Alamiin…. πŸ™πŸ˜

Oia mohon doanya yakk semoga kehamilan ini lancar dan sehat hingga persalinan nanti buat saya dan calon anak kami.. Aamiin yaa Rabbal alamiin…

Semoga ga males posting lg. Bis mau posting perkembangan si calon kakak ini males yooo hehehehe… Semoga ga males ntar update borongan aja lah… Hehehhehe

😁

Lulusssssss…..

Halo halo halo…..
Hahahahaha lama banget dah blog ini dianggurin… Kemana aja bu…. Ya gtu deh sok cibukkk hahahaha…. 😝

Iya cibuk macem2 dari males mandi males makan nasi maunya yg enak enak hahahaha 😁 oia alhamdulillahh saya sudah lulusssss dari #LDM *sujud syukur alhamdulillahh tanpa hentii… Akhirnya saya dimutasi juga ke jakarta hehehehe doa saya dan suami serta berkat doa orang tua dan temen temen semua terkabul… Seneng ga neng? Ya pasti seneng banget dong wong baru liat wa dari temen dipotoin eskanya aja dah seneng banget hehehhee yg sedihnya pisahnya ma orang orang di kantor lama mewekkkk hahahhaa cengeng n ma anak anak kosan n ibu kantin kos yg beberapa bulan lalu ngerepotin dia mulu karena mumun terus.. Oia ntar ada cerita lainnya juga.. Jadi mule kapan nih serumah na suami? Hehehe alhamdulillah dari akhir september udah serumah dan bobo bareng hahahaha lebayy alhamdulillahh pokoknya… Penantian selama 1 tahun 10 bulan berbuah manis dan selama 3 tahun 1 bulan saya lulus dari ngerantauuuuu……..

Banyak banget ilmu dan pelajaran serta pengalaman yg didapet selama rantau…

Jadi terima kasih rantau
Terima kasih dan mohon maaf saya pergi untuk kembali pulang ke kampung halaman….

Yeay jakartaaaaa… Be nice with us yah… 😘

IMG_0294.JPG

IMG_0302.JPG

IMG_0327.JPG

IMG_0310.JPG

#sedekahyuk

Halowwww

Kali ini mau ikutan bantuin teman untuk jadi tim woro2
Udah pada tau kan berita tentang gaza yg di bombardir sama israel… yuk kita bantu saudara saudara kita itu … dengan cara berdonasi dari pembelian kaos… kegiatan ini digagas oleh tim #sedekahyuk bisa dicek dsini laporannya yah om tante mas mbak pakde bude bapak ibu

Monggo sedekahnya… mumpung bulan baik, semoga penuh berkah yah sedekahnyaa… aamiin… yaa Rabb…

image

Untuk pemesanan bisa ke saya melalui wa :081385094559 atau email : novi.opi@gmail.com
Dan untuk pembayaran bisa melalui saya yg pemesanannya melalui saya. Mandiri :1200007223014 an. Noviana Rahmawati

Terima kasih atas partisipasinya semoga bisa membawa keberkahan…
Aamiin.. yaa Rabb…

Salam jempol
#sedekahyuk

Kabita (read:ngcessss)

Selamat puasa hari ke 9 ( yg ikut pemerintah yak…)
Semoga lancar dan penuh berkah aamiin…

Lagi puasa puasa gini tiba tiba kepengen makanan yg udah lama ga di makan *yeee puasa mikirin makanan…. yg ga da juga di rantau tuh makanan…. hiks hiks…

Tiba tiba kepengen nasi uduk betawi yg pake sambel kacang, dulu mah aneh koq nasduk pake sambel kacang hehehehe akhirnya doyan..
Dan ini yg buat pasti betawi asseeelliiii…. ya puasa puasa tukang nasduknya liburrrr sebulannnnnnn….. *nangis di pojokan

Kedua kepengen menu buka bihun goreng atau mie goreng…. yg disiram sambel kacang juga…, aduhhhhh maknyussss sodara sodara sebangsa dan setanah aerrrr laut aer sungaiiii….. nikmehhhhh bener dah saya bisa ngabisin 3 mpe 5 bungkus klo dibungkus mika kecil kecil …. doyan pa laperrrr mbaaa…. sumpehhh ga bosenn klo bukanya pake ini lagi ditemenin bakwan atau mendoan atau risol aw aw aw aw… sayangnya ga da lg tukang bihun di rantau…. *nyemilbihunmentah eh ga boleh puasa :p

Yang ketigaaaaa….. bakso depan smp saya dulu beserta abang abang jajananyg laen…. es cendol kumis, batagor murmer, pempek acii doang… roti bakar gopek…. semuanya kabitaaaaaaa…..
Sebelum puasa tuh pas keluar rumah eh naek angkot yg lewatin smp tercintah eh mata langsung tertuju ihhhhhh abang bakso paayyyyy…..
Langsung pengen turun tapu inget ada urusan jadi ga jadi deh dan janji pulangnya mau makan itu… eh eh eh karena udah berat bawa belanjaan jadinya maless dan lupitaaaa,…… hiks hiks
Bakso ini katanya biasa aja… banyakan tepungnya.. tapi kata saya n anak anak smp tercintah setuju ini enakkkkk bingiittttzzzzz… nghitzzz lah …. alumni alumni smp yg sma nya pindah ke sebrang ja masih suka jajan dsini… dan abangnya apal loh ma kita kita yg alumni huahahahahaha… kita bisa ngeracik sendiri loh… ambil mienya sesuka hati… klo baksonya si pay yg ambilin hihihi klo ga banyak yg ngeraukkk banyak hehehe :p dan gongnya… kita bisa ambil ekstra bawang goreng…, wuihhhhh nikmehhhhhhh abeeeeessss….. sedappppp lahhhh…… *elap iler…. hehehehehehe…. sampe sampe yah saya wa an ma abi nyuruh dia beli trus dia potoin dia yg makan… hahahahahha ya kaleeee mpe segitunya -_-” klo udah pindah wuihhh saya mau ksini pokoknya… wajibbbbb……

Oke sekian sekilas info ga penting dari saya… jangan dibayangin ntar dibeli aja klo buka yah… hehehehhe
Oia sengaja ga kasih poto ntar banyak yg ngcessss lagi dosa saya…. huahahahahahah pisss….

Salam shaum….. ^^

Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p

Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha…
Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk …. kasian kan suami digemukin sama abang nasgorr deuiii…. *dimana ini istri sholeha huahahaha… di hati kamu mas… *preettt gomballl :p
Oke deh hari pertama cuti belum masak masakan dong *dikira lagi maenan kaleee……. karena masih jet lag… #pembenaran huehehehe…

Hari kedua udah disiapin dari malem tuh bumbu bumbu n tong potong sayurrr… rempong bener yakk… oia nih di rumah dijulukin koki rempong huehehehe… padahal masak buncis bakso tokkk…. huahahaha ma telor sambal… tengah malem ngulek, jadi ngerasa berjasa banget yah ibu ibu nasduk ituu bangun tengah malemm masak shubuh shubuh udah jualan… juara… bravoooo mpok mpok n bu ibu nasduk… ini pahlawan penyelamat ibu RT yg kesiangan ga sempet masak sarapan… hehehehe… tu masakan buat sarapan n bekel makan siang… huahahaha… emang nih suami ga nyusahin atau dia tau yak istrinya bakal merepet klo diminta ini itu huahahaha… *kibas dasterΒ  kan ini istri sholehah bi… :p eh sebelumnya saya nanya dulu, klo abi mau ga dibekelin n malu ga… eh dia malah giranggg… kayanya berasa anak teka pa pak suami ini…. huahahaha…
Oke ternyata ada bumbu yg rada kurang… yaitu… lengkoasss…. lupaaaaa…. tp katanya enak enak aja huehehe…

Siangnya belanja nih ke c4 n ke toko kue… ga inget klo naek angkotttt dannn beratttttt malehhhhh…… yowes perjuangan seorang istri ini… ciehhhh…. ibu rempong….

Yowes lauk n sayur tadi pagi ludess eh lauk nyisa dikit… tapiiiii nasiiiii nyaaa seep…. huahahaha inget inget pas abi udah nyampe … huahaha *lempar beras akhirnya masak lah tu pasta… eh sok sok an bikin sauce bolognise sendiri… dengan takaran sesuka hati serasa enak ja… huehehe… untung si abi ga kenapa kenapa loh bis makan masakan si istrihhh… huahaha… dan ini jadi bahan buat bekel n sarapan abi… hebat ya si istrihhh huahaha *lempar serbet

Sarapan makan roti panggang isi sauce bolognise itu… enakkkk… kata abi…
Bekel makan siang masih sisa tuh pasta sphagetinya huahaha yowes si abi mau… bungkusss plus sosis yg dibuat gurita gurita macem bekel bocah teka huehehe… n pisang buat buahnya…
Alhamdulillahh pulang masih selamatt huehehe…

Malemnya bikin sayur kacang panjang toge n bakso… lauknya si istrih ga sempet bikin gegara kebanyakan gaya buat puding pake krimcisss sekilooooo…. capek ngadukkkk…, apa ga ngerti cara masaknya yah… jd caurr… tapi enak koq… #pembenaran lagihhhh
Yowes suamihh baik bilang kan udah ada baksonya gpp koq… maka nikmat tuhan mn lagi yg kamu dustakan… ? Sumpel mulut klo mulai merepett… :p dan termyata ada bumbu yg salah… ada jahe nyasar yg dirasa rasa koq rada pedes pedesss…. ternyataaa dikira lengkoas eh tau tau jahee… *toyorrrr bumbu dapur… alhamdulillahh si pemakan no komen… huahshaha….

Yowes… pagi abi sarapan saya bekelin juga, puding gagal, amris, n pisang.. okeh cukup berat sarapannya…
Bekel siang… sayur sisa kemarennn huahahaha…. pemalassss… trus tambahan telor dadar… oke sip… naga naganya si abi terlalu girang si istrih ke dapur kan kita klo ketemu di rantau saya ya makan diluar teruss huehehe…jadi apapun yg saya buat dia hooh hooh ajee…. berasa lagi pake mantra semoga abi suka, klo mantranya ilang begimaneeee…… :p *pelet jahe lengkoas

Okehhh… malemnya masak cumi kuluyuk… gaya kannn….. dapet resep dari JTT cari ja di bagian ayam… pengen bikin ini keingetan menu makan jaman kuliah yg abang abangnya jualan di emperan stasiun ui… soal rasa so so sosuaiiiii dompeetttt harga anak kuliahan… hehehe… :p
Dapet komen dari ibu lumayan…. *tumben emak komennya bgini biasanya cuman hemmm ya… kurang… eh ditanya kurang apa dijawab kurang banyak jiahhhhh…. kurang banyak enaknya kaleeee yak…. *nenggak jelantah… *tutupan pake wajan…
Sippp jadi makan malem sekeluarga… dan bodohnya maizena ga da pake sagu jadi langsung kentellll ja tuh aernya padahal mau dimasukin wortelllll, jadi di skip dah…. ga da sayurnya cuman paprika ajeeee…. huehehe… dan sukses buat makam malem sekeluarga si bapak doyan doyan ja yg biasanya rewel banget soal makanan harus seperfektoooooo kaya masakan ibu… *pinjem tangan ibu klo masak…

Nah ini kan jumat, jadi mau bebasin abi makan diluar ma temen temennya tapi suamih baek ngotot minta dibekelin… beneran kepelet lengkoas cinta nih abi… huehehe… :p
Sarapan kaya kemaren bekelnya huahaha… mumpung masih ada banyak… *ga mau rugii…. >,
Bekel makan siang… cumi kuluyuk semalem… huahaha…. dannn alhamdulillahhh sehat sehat aja si abi…. dan ga da keluhan apapun… huahaha paling protes porsi nya kebanyakan kaya porsi kuli… wkwkwkwk… kan biar awet kenyangnya… huahaha…

Sekiranya begitu deh cerita perbekelan abi selama seminggu kemaren… pas cuti slese pas puasa jadi ga bekel bekelan lg yg ada menu buka puasa kali ini biarkan suami digendoootttt kan oleh emakkkk…. huahaha *disumpel sodet ma emak…

Salam bumbu dapurrr lengkoas

Oia tetotttt ga punya dong gambar poto poto makananannya…😦 ga bisa pamer bisa masak masakan…. huhuhuhu…, yowes besok besok inget klo sebelum makan dipoto dulu…. huahahaha…