10.11.13

Dear abi,

Sayang.. selamat hari jadi pernikahan yah…
Ga terasa udh setahun… cpt bgt rasanya… kynya br kmrn ak mendengarkan ucapan ijab qabul mu di depan bapak yang terlihat sedih akan melepaskan anak perempuan kecilnya… paling kecil yah… hehehe… kemudian aku sah menjadi istrimu… dan berhak menyandang sebutan Nyonya Fauzie (macem horang kayah aja… nyah… :p)

Sayang, mungkin aku blm sempurna menjadi seorang istri, mungkin juga aku punya banyak kesalahan selama aku menjadi istrimu. Ya selama setahun aku banyak sekali belajar tentang kehidupan, tentang kesehatan, tentang seorang suami, dan kamu belajar tentang seorang istri. Banyak sekali hal – hal yang kita telah kita lewati, dari yang bahagia seneng hingga yang membuat kita bertengkar dan akhirnya saling memaafkan karena kita masih sama-sama belajar sayang untuk menjadi sebuah keluarga. Belajar memahamimu adalah pelajaran yang banyak memberikan warna, kadang aku senang mengenal sisi lainmu yang bisa membuatku tertawa bahagia mengejekmu akan hal-hal yang bagiku lucu dari bagian tingkahmu, namun terkadang aku kesal kenapa sulit sekali aku mengerti tentangmu bagaikan soal ujian yang tak bisa ku jawab, aku nangis aku diam aku marah  namun kamu selalu sabar meladeniku yang kadang bersikap kekanak-kanakan. Ya Allah maha adil sayang, aku diberikan jodoh yaitu kamu, kamu yang sabar, kamu yang pendiam, kamu yang penurut, kamu yang berlogika (kadang logikanya lebay hahaha) kamu yang bisa nenangin aku klo aku bingung, ya kita ini klo dibilang seperti melengkapi jika kamu kurang aku berlebihan dan sebaliknya seperti itu. Bersyukur banget memilikimu alhamdulillahh… dan semoga engkau pun begitu yah bersyukur memiliki istri yang cerewet bawel banget, keras kepala ngeyel sok pinter sok tau wkwkwkwk… semoga bukan musibah buat kamu yah 😛

Doaku sebagai ucapan rasa syukur semoga kita dapat melewati tahun-tahun berikutnya sampai kakeknenek sampai salah satu dari kita tiada…, bahagia selamanya dan semoga personil kita nambah yah bi, semoga kita secepatnya diberi kepercayaan oleh Sang Maha Raja… untuk menjadi orang tua, dannnnn kita cepat ngumpul yah… tahun depan kita udh serumah yah ngerayainnya… (aamiin… yaa Rabbal Alamin… )

Jadi inget lirik lagu sheila on 7
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linuKupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmuKita lawan bersama, dingin dan panas duniaSaat kaki t’lah lemah kita saling menopangHingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita matiSampai jumpa di kehidupan yang lain

I love you so much…. ♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡

image
You and me = us

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s