L♥VE

Gara2 kepo ma blog tetangga eh isinya tentang cerita cinta dia n si doi tapi belum happy ending *pukpuk buat yg punya blog semooga cepet dapet yang pas yah… hehehe :p

Hahaha jd pengen flash back nih ceritanya tentang perjalanan cinta ma si abi… cie cie witwiuuuu…. :p
Awal kenal kayanya gara2 dulu tuh lagi booming chat via mig33.. hahaha ketauan deh angkatan berapa gw *umpetin ketepe… hehe pasti pada bingung yah koq bisa… ya bisa buktinya sekarang sampe suami istri hehehe… ya saya dulu kenal mig33 juga dari temen, kan enak tuh ngumpul disatu grup terus ngerumpi gtu.. *ababil maklum ceu.. :p nah di mig33 itu ada banyak grup, dulu lupa kenal si sbi digrup mana hahaha padahal digrup cuman silent reader.. terus si abi ngchat via privasi gtu berdua aja ngajak kenalan asl pls hahaha standar abeeeeesssss.., norak bgt sih gw… >
Ya udah deh nanya2 soal kuliah cerita2, nah saya yang emang orangnya cuek bebek dan kadang males klo lg ga mood haha kadang suka males gtu… tapi lama2 koq dia bikin penasaran gtu hahaha karena gengsi n sok jual mahal sok cool ga pengen tau jadi jaim ahhh, oia dulu tuh si abi nyeritain tentang cewe ke saya, ya biasa aja lah saya… datar… eh makin sering chat makin asyik… pas sampe si abi pinter banget dah nyari cara buat dapet nomor hp saya… dia pura2 sibuk ga bisa buka imel buat jawab pertanyaan saya yang waktu itu lagi nyari tau tentang ekstensi u*m yang katany dl kerjasama ma kampusnya abi.. dia alesannya mau ujian.. padahal emang ujian tp ga fokus karena ngebayangin saya terusss wkwkwk… oke saya luluh ngasih nomer hp ke abi…demi info itu, polos ga tau klo si abi lagi #modus… -_-”
Yowes mulai lah dia miscol2 ga jelas, nah gara2 miscol2 ga jelas pas saya lg dlm perjalanan plg ke rumah abis ngampus kynya si abi udh dirumah dan saya sok tau bilang dia belum mandi miscol2, dasar kambingbau *panggilan sayang sampe saat ini buat abi.. hahaha ^^v piss bii…

Nah mulai intens dah tu chat sms n kadang telpon (irit pulsa jarang telpon2an mahasiswa cuyyy… ) sampe2 si abi lagi kuliah bosen dengerin kuliah dia ngajakin chat yang berdampak ke  ipk yang sekarang jadi anak rantau juga akibatnya… *pukpuk abi, tapi si abi bilangnya ga papa klo ga gitu ga dapet kamu… aeeeehhhhmateeekkk melelehhhhh…. :p
Kita belum pernah tatap muka loh paling cuman liat foto di fs hah pa tuh fs klo kata ebijiiii sekarang… ya gitu deh namanya juga angkatan sekian dek… -_-”
Si abi #modus nya jago banget dah, dari yang bilang mau pinjem buku, mau liat2 buku di perpus kampus saya ya #modus2 lainnya yang dia jalankan… saya yang emang udh tau nih dia ada udang dibalik capcay *enak tuh… jual mahal eh tapi beneran lg males karena waktu itu lagi masa2 ga jelas, mahasiswa bukan, pengangguran bukan juga *beyum wisyda kakak… sampeeee akhirnya pas si ibu guru  *mommy nyuruh cari buku di matraman.. entah kesambet apa saya ngajak dia… bilang ja udah mureeee wkwkwk, abisnya ni cowo koq jd bikin gw penasaran yah wkwkwk  * kretek2lurusin tangan  capek boooo…
Abi girang bgt ampe nulis2 di fb gtu bilang mau kencan *bahasanya ndrooo… ^^ yowes deg2an si sata mau ketemu eh eh eh dateng juga nih cowo pas kenalan salim cium tangan salaman beuhh mantep bgt mpe di genggam erat * kayanya modus nih… woi bi… modus mulu nihhh hehe mpe sakit tau… yowes cari2 lah bukunya bu guru, udah dapet tapi tapi masa gini doang *mureee kan gw… :p oia agak ilfil sih pas ketemu si abi udh bnr2 tipe2 anak kuliah kampusnya cupu gantenggg… hehe piss
Ngobrol lah kita *lebih tepatnya gw yg bawel banyak ngomong…

Teruuuusssss timbulah laperrrrr…. udah ahhh lanjut besokkk… hahaha tubikontinyuuuuu yuhuuu…

Tinggalkan Balasan

