26

Angka apaan tuh…
Ya itu angka berat badan wkwkwk ga mungkin yak… hehehe…
Ya gtu deh masih muda edisi ebiji 9 thn yang lalu wkwkwk…
Ya kemaren miladku… yg ngucapin pertama kali cencuuuu pak suami… tumben loh bangun pas ditelpon hahaha, selama pacaran ga pernah kebangun tengah malem (keboo tidurnya) hahaha, karena udh jd suami jadi ada feel buat bangun hehehe maaci yah… lalu bermunculan ucapsn selanjutnya dari ibu bapak, si ade bontot kepobakan yg lg ngkos di rumah , dan mas2 semua yg sukses bikin mbrebes mili karena doa2nya n krn jauhhhhh dari rumah sayahhhh…. trs dpt ucapan dari sohib dr kecil… kita miladnya bda brp hari doang loh… angkanya sama, saya nmbh d bkkgnya wkwkwk, bu dokter yg sohib saya itu tgl 2 kmrn, krn si bleketek rusak jd ga punya kontaknya… unyung ada si efbehh… yowes dpt deh… trus cipika cipiki… ma monitor gubrak , trs dpt sureprise sm tean keuangan.. haiyahhh… pke dikerjsin lagihhh… eh ini kuenya buat rame2 krn ada 3 org yg dkt2an miladnya… hehe yg satu seumuran, satu lg udh babeh2… semiga kita semua ditambah berkahnya yah… aamiin… yaa Rabb,..

Terima kasih ya semuanya buat doa2nya.. semoga diijabah oleh sang Sutradara…

♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s