Ikut suami T_T

Suatu sore menjelang magrib di kota khatulistiwa yang magribnya masih sore setengah enam aja gitu… terjadi percakan ibu2 muda.

N : saya A: tetangga kos

N: gimana kabarnya asri kemaren suami kesini yah? Aseeeekkkk2 jossss *Musimujanbokkk… *mupeng *garuk2aspal
A: eh iya alhamdulillahh baik, mba abis pulang yah…
N: hahaha itu mah udh lama sri, eh gimana jadi ngajuin ikut suami? Udah ngajuin? *kepo *temenseperjuangan
A: iya udah mba jadi, per november udah masukinnya kata suami ga mau lama2 jauh2an… mba jadi gimana ikut suami kapan ?
N: owh udh yah belum nih nunggu akhir tahun kasian klo ditinggal ntar keteteran,. *nasibbawahanbosgatauapa2 ya abis audit selese aku ngajuin.. klo ga bisa ya resign ngantor digaji suami
A: aku kayanya mau resign juga klo ga bisa, pas suamiku butuh karyawan kontrak proyek M*T
N: *mupeng gw juga boleh kaya gtu, boleh ga gw ikutan 😛
N: ya jd irt jg ga masalah cukup koq gaji suami kan
A: ya cukup tapi ga bisa hidup mewah *jiwahorangkayah
N: *bah,… suami gw pe en es cuyyyy… hidup mewah bisa ditangkep ka pe ka… ya semoga ntar bisa bakat jadi horang kayah ya wlpn pe en es… tetep usaha yaa Allah… untuk keturunanku dan orang2 disekitarku.. aaminn..
N: hahaha *ketawa maksa yo lah… yowes deh semoga cepet kumpul dengan suami yak kita…
A: iya aamiin.. mba..

Kemudian jalan ke kamar masing2, terus si istrinya abi ya saya GA TO THE LAUUUU… galau surat permohonan ikut suami…

Bismillah… Tahun depan Januari 2014 saya ngajuin… mohon bantu doanya dan mohon ikhlaskan saya ya bapak2 bos ibu2 bos… semoga prosesnya cepat , lancar dan berkah aamiin…

Mohon bantu doanya yah… terimikicihhhh… ^____^

Tinggalkan Balasan

