L♡VE part 2

Huachiiiimmmm2… hehehe jorok bgt nih blog dah debuan… dah lama ga ditengokin si empunya empu gandring empu sendok hehehe…. *ngaco

Ok deh markilan *marikitalanjuttt….

Setelah blind date kopdar aneh cupu asyik , ya menurut lw… menurut dia lw bawel banget ngomong terus huahahahaha *kibasrambut *bangga *pura2gakenal :p, kita masih lanjut komunikasi via dunia lain maya *lwkirajurik :p sampe kita berdua sama -sama wisuda (saya wisuda lebih duluan daripada abi, ya kampus dua mah telat banget… ) nah mungkin setelah pertemuan itu dan selama komunikasi dengan maya eh melalui dunia maya benih -benih cinta mulai tumbuh… *tsahhhh… petani kalee benih… :p. Kita udah sama-sama lulus dan menyandang gelar baru pengangguran pencari kerja ( lw doang kali pi… dia mah udah pasti jadi abdi negoro… piskus julukan kerennya ) setelah wisuda saya langsung kerja, nah disinilah kita blind date ketemuan lg. Karena udah merasa asik banget hayuk2 aja padahal dia minta jatah traktir gaji pertama… (gaji ga seberapa eh dl lumayan tapi yang pungliin banyak… nasibbbb jadi bocah cilik udah kerja, jangan ditiru yah.. ) kita jalan tuh makan di emol daerah jajahan saya pilih2 tempat makan terus ngobrol2 cerita2 tentang dunia kerja.. lama2 mikir eh eh eh koq gw dah deket banget tapi ga jelas hubungannya apa… *murreeeee
Ya udah tuh pulang secara anak kecil ga bleh pacaran pulang malem, pas mau pulang loh koq kayanya ga mau pisah… *udahdikasihlem :p eh tau2nya keluarlah kata2  rayuan cinta… kira2 klo ga salah begini percakapannya… *mutarulangadegan *bulan ramadhan thn 2008 tgl 13 september #septemberceria ^^ *di depan emol figurannya satpam dan tukang bajaj * back sound suara bajaj brebet2….

N:ya udah sana pulang duluan, kan rumah kamu jauh *ceritanya udah   aku kamuan hahaha
F: ga kamu ja duluan ntar baru aku *lah kapan pulang2nya ini mah
N: ya udah ya sk pulang , yakin nih ak pulang *ngarep di tembak :p*murrreeeeee
F: ehhhmmm… ehmmm… *mules kynya :p
F: sebenernya masih ada yang mau aku omongin, kamu jangan marah yah…
N: *dagg dig dug gw nunggu hadiah 2 milyarrrrr hahaha
N: ya udah ngomong ja sekarang dari tadi diem aja, apaan keburu malem *udahmalem kali pi…
F: aku mau serius samakamu, mau ga jadi pendamping ak… *err lp gw dia ngomong apa yah intinya nembak tp serius ga maen2
N: hah? * budek beneran :p
F: ya gtu *maksa jawab iya :p
N: yakin ? Ma aku?
F: iya…
N: aku ga mau maen2 kita udah gede *bocah sok tua sekarang udah tua :p
F: iya ak serius sama kamu, aku yakin, aku sayang cinta sama kamu..
N: *meleleh… janji jangan nyakitin aku yah..
F: iya janji
N:*ngangguk2…

Udah gtu doang… hahaha mureeeee ya murreeee namanya juga udah cintaaaaa ♥_♥

Yowes berlanjut lah kisah cinta monyet dua sejoli ini dilalui dengan 1 tahun satu kota dan 3 tahun #LDR (si abi abdi negoro yang dikarenakan luasnya negara kita tercintah ini dan demi negara hijrah ke sebrang pulau dan si bocah ini karena luasnya wilayah perairan kita demi agar si abi bisa melabuhkan hatinya ke bocah.. pergi menjaga pelabuhan… ke pulau sebrangnya lagi hikss2 )berlanjut sampai #LDM ( mohondoanya semoga segera ada sk berkumpulnya sang istri dan suami aamiin.. yaa Rabb)

Sekian… cerita tentang #Ldr baca ditetangga sebelah… hehehe.. semoga menghibur,..
image

Tinggalkan Balasan

