Hamil

Liat update an status temen yang #ldm juga dan akhirnya hamil… alhamdulillah… pikiran pertama kali pasti ih.. koq bisa, gimana caranya resepnya apa, koq saya belum… tapi diinget-inget lagi kelebihan yang Allah kasih buat saya… yaa itu udah rejeki dia pi… kamu juga udah disiapin rejekinya jadi sabar dan terus berdoa… dan sekarang ikut seneng aja.. minta didoain juga semoga saya cepat diberi rejeki anak… Aamiin… obat mujarab klo lagi iri… daripada ngedumel… mending banyak bersyukur, daripada ngeluh mending mikir yang happy-happy aja betulll…. karena rejeki tidak tertukar dan sudah diatur oleh Sang Sutradara.. ^_^

Semoga secepatnya kami dipercaya oleh Mu yaa Rabb untuk mendapatkan rejeki anak.. Aamiin…^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s