Cuti dadakan (mudik)

Ni harusnya diposting tahun kemaren tiba-tiba kesambet setan males hahaha(pembenaran) jadi sebenernya ni mudik mendadak, saya yg tadinya mau dinas tiba-tiba karena bumi gonjang ganjing jadi tiba-tiba batal, jadi tiba-tiba jg nyari tiket yg harganya udah mahal yakeleee ada diskon akhir tahun gtu… ngarep… sebenernya ngarep tiket dari kantor karena dinas lanjut cuti (niat udah nyari gratisan… wkwkwk, jd Allah minta lw bayar noh… ) :p
Hahaha iya deh…

Jadi ngapain aja mudik…
Ketemu mantan pacar dong… huehehehe
Masak-masakan karena semua dicoba baru pertama kali
Urus-urus jual beli *ini yg dl pernah dibilang alhamdulillahh.. tempat neduh dari keujanan dan kepanasan udah punya *keselek cicilan… uhuk… :p

Jadi semua senang… untuk penutupan akhir tahun, ni mudik ga nyampe akhir tahun, yakaleer pi cuman kurang dua hari aja… huehehe penting itu pengumuman 3x ngeliat kembang api borneo… *ngeliat dalam mimpi.. wong tidur eh nonton film drama korea deng… huahaha… oia penting banget ini, ucapan terima kasih teramat dalam untuk suami tercintah *kiss bearhuge :*:*:*;*:* yg udah donlotin pilemnya dan sukses ngebuat istrinya ga ngerasa kesepian karena ada kim tan dan young do yg nemenin uhuk… ditimpuk eung sang :p

Jadi itu kesan liburan akhir tahun saya, klo kamu gimana liburannya… *halah gaya nih niru2 aja :p hehehe maap ya mbak ya saya ikutan gayanya.. huehehehe

Nyambung ke postingan berikut yoooo…. ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s