suneh

yak judul itu nggambarin ttg bos di kantor, yg suneh (suka aneh) anehnya kenapa?? yaa aneh kadang baik sama saya kadanga keras banget sama saya, malah kadang suka seenaknya ga mau tau … ya boss cuy… situ kan bawahannya… suka2 doi… #ngokk #prett…

ceritanya kenapa bisa bikin postingan tiba2 tentang bos adalah…

percakapan di suatu malam saat orang2 kantor (temen seruangan udh bubarrr…..) *sok rajin lembur… emang banyak kerjaan… tapi sempetin curhat… hehehehehhe =))

B: bos ; S: si (calon) ibu tjakep… =)

S: pak besok saya mau ngajuin surat APS (pindah atas permohonan sendiri) tadi saya udh ngomong ke pak ii… *bukan nama sebenarnya.

B: memang suami km udh pindah?

S: belum tapi saya mau ngajuin sekalian nunggu pak, jadi pas suami udah dapet mutasi sapa tau udah keluar juga SK saya

B: ya ga bisa ntar kamu dikenain di kota pempek *samarin kotanya

S: ya saya kan ngajuinnya ke kota yg banjir pak… banjir duit maunya bukan banjir air hehehehehehe

B: tunggu lah 1 tahun…

S: mau nangis saat itu juga klo kerjaan gw malah jadi penghalang buat gw nyatu ma suami, jadi kaya ditampar makan tuh lw kerja jauh2 ma suami malah atasan lw bukan dukung buat ngumpul ma suami malah jauhin… bener2 pengen ngasih surat resign bukan surat mutasi deh gw besok… jahat bgt sih lw bos ma gw, ga pgn apa ngeliat gw hamil punya anak disaat yg lain bisa hamil cepet, ,mang lw tau klo gw ma suami tuh (mungkin) ada masalah dan gimana mau usaha maksimal klo ketemu aja jarang, ketemu ma suami aja sebentar udh dihebohin, dinas lama disangka ketemu ma suami lama, dikira laki gw ga kerja apa atau dikira laki gw kerjanya di tempat gw lg dinas… huh hah……….. gw pengen murka……….. !!!!! ^,…………..,^ suamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………

B: km kan baru dinaikin kelasnya,

S: ga bersyukur gw jadinya dan nyesel… loh siapa yg minta pak, saya kira karena saya udh lama, ya kalo tau kaya gtu saya ga mau naik kelas pak…

B: ya kan saya ga enak ma pak GM

S: kasih kucing pak klo ga enak.

B: ya bsk coba saya ngomong ke pak h… (manager)

S: lah kan udh tau pak saya mau APS, malah saya udah bilang juga klo saya kemungkinan resign,,, gw ancem aja sekalian biar takut…

B: ya saya ngomong dl…

S: mau curhat ma suami tapi ga bisa tapi pengen nangis rasanya………. mau resign……………..!!!

 

Dear Allah maha baik, engkau tau yg terbaik untuk hamba dan keluarga hamba… tolong beri kemudahan dan petunjuk mu yaa Allah…

buat Boss… semoga lw juga cpt pindah sesuai gosip… gw baekan doanya… karena gw juga mau yg baek buat gw… sesama jauh dari pasangan jgn gtu juga bos…

 

 

God is Good

All is Well

Allah maha melakukan apapun sesuai kehendaknya… aamiin…

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s