T_________T

Saya sedih, tiba-tiba denger berita yg bikin saya lemes dan nangis…
Berita itu datengnya dari sahabat saya dari kecil. Saya ga nyangka, kaget, bingung.

Berawal dari saya baru bisa bbm an lg sama dia, saya tanya kabar kemudia dia menanyakan kapan saya nyusul hamil seperti teman-teman yg lain yg saat ini lg hamil. Saya jawab ya mau… doain yah.kemudian saya tanya kenapa dia ga bikin yg ke 2 hehehe ledek saya temen saya sudah mempunya putri 1 mungkin usianya hampir setahun. Umur pernikahan saya dan sahabat saya tersebut cuma betbeda beberapa bulan saja. Namun umur pernikahannya sepertinya akan berakhir… ya sahabatku akan berpisah dengan suaminya. Dia menjawab ledekan saya dengan berita bahwa pernikahannya sudah di ujung tanduk.. kenapa ? Ada apa? Bukan kan laki-laki pilihanmu? Bukan kah kalian saling menyayangi? Banyak pertanyaan yg ingin saya tanyakan namun saya hanya bisa ber emoticon :(( dan dia berpesan agar saya menjaga hubungan pernikahan saya dan suami. Akhirnya saya bertanya, apa udah dipikir baik-baik? Apa ga kasian sama anak? Sahabat saya menjawab sudah bulat kedua keluarga sudah angkat tangan, dan jika perpisahan ini dilakukan saat ananya sudah besar itu akan lebih kasian. Apa benar begitu? Ingin saya teriak kepada sahabat saya anak mu butuh figure ayah butuh kasih sayang ayah… namun saya hanya bisa ber ooohhh…masalah apa yg sebenernya terjadi?

Sahabat kehidupan memang tidak selamanya mulus, langit cerah bahagia selamanya. Ujian datang karena Allah SWT ingin menaikan derajat kita. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan setelah hujan datang maka pelangi bisa muncul.
Sahabat badailah yg membuat pelaut menjadi tangguh dalam mengarungi samudera dengan bahteranya. Tak tau arahlah yg membuat vasco da gama menemukan daratan baru. Karena dari tidak tahu maka kau akan tahu.

Sahabat Allah SWT sangat membenci perceraian, namun kenapa kamu lakukan itu sahabat?
Sahabat bukankah cita-cita kita dulu menjadi istri yg berbakti?
Sahabatku ada apa gerangan yg terjadi?

Notes
Beranilah melewati masa2 sulit
Once in a life time, those tough times will come into your way..
Learn to handle the challenges..
Because this is the things that will make you shining and glowing … like a diamond…

#bundanoveldy sekolahpernikahan

Semoga engkau bahagia sahabatku

Iklan

3 Comments Add yours

  1. elyakim18 berkata:

    mampir ya.. elyakimsinaga.wordpress.com

  2. Tia berkata:

    Waaahhhh kok bisaaa :((( masih muda sekita juga donk ya, hiks…
    Kadang aku penasaran sama pasangan-pasangan yang berpisah itu, apa alasannya? Padahal dulu pas mau nikah kan pasti cintanya setengah mati, udah janji di hadapan Allah pula…
    Wallahu alam…

    1. novifauzie berkata:

      Ya…. seumurannn dan sedihhhh bgt bgt bgt …. manusia ujiannya beda2 yah… jadi bhn pelajaran dan pengingat untuk trs bersyukurrr…. sm yg udh ada …

      Semangatttt tia -wira…. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s