Klo udah rejeki ga kan kemana

Alhamdulillahh… udah lama ga ngpost heheehe banyak banget yang mau diceritain.
Bulan kemaren n bulan ini bulan penuh berkah.. wah iya kan bentar lagi bulan penuh berkah datang (in shaa Allah kita semua nyampe pada bln Ramadhan yah… aamiinn.. yaa Rabb) bulan mei kemaren alhamdulillahh sahabat satu angkatan di kantor akhirnya nikaaaahhhh aaaakkkkkk seneng banget, jadilah kita ngadirin nikahan sambil jalan jalan hehehe seminggu semarang n jogja (ntar dibikin post terpisah ah.. klo ga malese hehehe padahal poto potonya update di ig huahaha*alesan pencitraan )
Berkah lainnya tentu sajo bonus dari kantor tercintahhh huehehehe dan bonus dari dirjen tempat abi kerja.. mari ucapkan hamdallah.. alhamdulillahh… langsung di pos pos in tuh bonus dannnn entekkk… hehehehe.. doa buat kantor tercintahhh semoga makin okehhh semoga makin maju… n buat dirjen abi semoga makin sukses selalu n jadi yg terpercaya ya bi.. ga da gosip gosip korupsi lagi aamiin… yaa Rabb… kan doa bagus biar ntar ke kita juga betulllll *betullll gaya aa gym…
Oia akhir bulan untuk pertama dan terakhir kalinya saya ke kota rsntau abi… hiks2 jsuh.. kasian abi… maafin istrimu ini yg suka merepet padahal km dsana udh susah… *smoga ga durhako ya bi huehrhe… ampun yaa Allah… kan merepet kangen yaa Allah… huehehe..

image
Kantor pemkotnya bagus yah..

Nah… ini yg paling mendebarkan
Akhirnya saya punya test pack 2 garis… alhamdulillahh *sujud syukur…
Tapi alhamdulillahh itu ga berapa lama, ya Allah maha pemberi rejeki Allah juga yg berhak mengambilnya.. maafkan hamba yaa Rabb jika cara kami bersyukur salah… hamba mohon beri kami kepercayaan untuk menjadi orang tua lagi, ijinkan hamba mengandung dan melahirkan keturunan kami yaa Rabb… aamiin.. yaa Rabb…
Klo memang rejeki pasti dedek kuat,tapi Allah lebih sayang sama kamu nak…
Terima kasih ya nak, kamu sudah memberikan kesejukan kebahagiaan untuk abi dan ibu.
Tolong sampaikan salam abi dan ibu ya nak, secepatnya abi dan ibu dikasih adekmu ya nak… *aamiin,. Yaa Rabb
In shaa Allah abi ibu ikhlas, dan kita akan kumpul di surganya Allah ya nak.. Amiin.. yaa Rabb..
Peluk n cium buat anakku… :*:*:*:*

image
Semoga segera ada test pack garis 2 lagi *aamiin.. yaa Rabb

Oia in shaa Allah ini minggu terakhir abi jadi perantau… alhamdulillahh… maka nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan?
Terima kasih Allah…
Terakhir hunting tiket ke kota pempek.
Minggu kemarin terakhir rute prabumulih -palembang – jakarta -pontianak (pp)
Minggu ini terakhir rute prabumulih -palembang -jakarta
Semoga secepatnya terakhir juga rute pontianak -jakarta (aamiin…. yaa Rabb….. mohon doanya temans…. )
Dan membuka rute baru… priok -gatsu -depok (pp) aamiin.. aamiin… yaa Rabb

image
Bye bye... kapan yah ksini lagi...

Terima kasih yaa Rabb atas nikmat yg Engkau berikan… alhamdulillahh , ingat kan kami untuk terus bersyukur…

Semangatttttttt \^^/

Iklan

9 Comments Add yours

  1. ndutyke berkata:

    Oalah….
    Iya nanti kumpul sama si kakak di surga ya 🙂
    Aku jd inget si ‘kakakku’ juga nih…

    1. novifauzie berkata:

      Aamiin… yaa Rabb… semoga cpt dapet si dedek jg ya mbak… eh mem… hehehe … aamiin…

      1. ndutyke berkata:

        Panggil tyka ajah 😉

  2. Tia berkata:

    Salam kenal Novie… Semoga Allah memberikan gantinya di waktu yang terbaik yaaa :’) Cepet kumpul juga sama suami, aamiin… InsyaAllah si ‘dedek’ sudah bahagia sama Allah ya…

    1. novifauzie berkata:

      Salam kenal istrinya tmn SMA hehehe , aamiin.. yaa Rabbal Alamin… makasih yah… semoga doanya untukmu juga… ttp semangat yah…. ^^
      Slm buat bojo mu yah… hehe

  3. rifa berkata:

    halo mba novi 🙂
    semoga diberikan pengganti dedeknya di waktu yang terbaik ya mba… amiiin

    thank you uda mampir, anw 😀

    1. novifauzie berkata:

      Haluuwww juga mbak.. 😀
      Aamiin… yaa Rabb makasih ya mbak… semoga doanya untuk dirimu jg… 🙂

      Mksh jg… :p

  4. desi berkata:

    Hai Novi… turut sedih bacanya :,(..
    Semoga diberikan pengganti yang jauh lebih baik segera yah… Tetap semangaat :))

    1. novifauzie berkata:

      Aamiin.. yaa Rabb… mksh ya mbak… semoga mbak jg yah secepatnya … cemungudddd…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s