Mulih

Hari Jumat tanggal 13 Juni 2014

Alhamdulillahhirobbil alamin.. hari ini tepat hari terakhir abi kerja di rantau…  *sujud syukur… setelah 4 tahun 10 bulan kayanya hehehe lupa, ingetnya abi ke rantau pas hari kemerdekaan negeri tercintah tahun 2009 kan saking cintah nya langsung ngabdi di tanah rantau… hahaha abdi negoroo…. sepertinya menjiwai sekali hehehehe…

Oke karena mau pindah abi dapet tuh kadooo…. asek asekkkk nih dari klo pindah pindahan dapet bingkisan huahahaha *banci kado jadi nih si abi udah di ikutin perpisahan dari akhir bulan kemaren pas banyak temen temenya yg mutasi bhuahahaha… kocak kan jadi udah dapet beberapa kado dari bagian lain hihihi curang yah.. alhamdulillahh klo rejeki ga kan kemana hehehehehe… yowes jadi abi bikin acara lagi khusus ruangannya aja en temen sekontrakan, berhubung teman serantau pertama kali udah bubarrrrr (dari 8 orang sisa abi sendirian ,akhirnya sekarang tanpa sisa ) yowes sama yg sekontrakan sekarang.. farewell party lah ceritanya yah syukuran juga … dapet deh tu kado kado dari mbak mbak n mas mas baik hati rajin menabung tidak sombong gemar senyum gemar membantu ayah ibu lengkap deh baiknya kaya si budi yg punya budi pekerti luhur huhahahaha….

image
Alhamdulillahh

Itu dia penampakannya … mau tau dalemnya? Mau tau banget apa mau tau aja apa mau mau aja…. apa dehhh…. salah satu kadonya bikin kocak deh eh salah dua deh… hehehe

image
Jeng jrenggggg

Dari kiri ke kanan ada jilbab rabani *tahan tawa pasti kaget,  baju koko, lensa tambahan 4in1 buat di hp , mug ada poto poto seruangan abi. Alhamdulillahh…
Pasti bingung loh koq ada jilbab masa iya abi mau dijilbabin mhuahahahaha… ni si abi kagettt n saya syok trus ngikik…. tadi pagi udah dikonfirm ke yg ngasih katanya buat istri sholehah. Ya ampun mbak mbaknya baekkk banget padahal kita belum pernah ketemu loh… saya doain mbak mbaknya rejekinya lancar panjang umur enteng jodoh… *doanya emak emak aamiin.. yaa Rabb … saya terhurayyyy *ikut ikut marsha… itu salah satunya.
Salah duanya lensa tambahan buat kamera hp. Ini dapet dari ade angkatan abi yg sama sama ikutan tes cuman belum rejeki dia … semoga cepet pindah juga ke ibu kota tercintah yg bentar lagi tambah tuweee aamiin… yaa Rabb oia enteng jodoh jg murah rejeki juga aamiin… tu lensa dibeli online baru dateng kemaren, trus abi cerita temennya beli lensa itu dicobain lah ma abi , pengen deh jadinya… okeh ntar klo dah gajian beli secontainer bi… buat dijual lagi… huahahaha kgak deh. Mpe dibilang ni udah mirip dslr … berapa harganya bi? Eh cuman 2,5% dari harga kamera dslr n lensanya… murce itu mah… bungkus bi… eh alhamdulillahh beneran dibungkus tapi gratissssss dapet rejeki dari tempat yg ga kita duga… maka nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan? Alhamdulillahh maacii… Allah maha baik…

Untuk itu mari kita ucapkan terima kasih tanah rantau
Terima kasih engkau telah mengajarkan banyak hal
Terima kasih untuk segala kebaikannya
Terima kasih untuk segala kenikmatannya
Pokoke semuanya selama di rantau
Mohon maaf untuk semua khilaf yg pernah diperbuat baik yg sengaja maupun yg lbh sengaja hehehe pisss cinta damai…
Mohon maaf untuk semua kekurangan karena kelebihan hanya milik Allah SWT.

Alhamdulillahh its friday n time to go HOME…

image

Salam anak ibukota mantan anak rantau ^^

Iklan

2 Comments Add yours

  1. ndutyke berkata:

    Selamat datang di ibukota 🙂

    1. novifauzie berkata:

      Terima kasihhh mbak… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s