New rhythm

Senin, 16 Juni 2014

Alhamdulillahh… ini hari pertama abi kerja di Jakarta… dan polanya berubah…. eh ada yg sama sih… kaya ke kantor teteppp naik kuda besi… pangeran kuda besi cielah….  :p

Biasa rantau bangun shubuhan di masjid, pulang ngaji bentar trus biasanya telpon si istri sekalian nonton lensor, jam set 7 baru mandi trus siap siap cuss ngantor, mampir beli sarapan… kira kira ke kantor jam 7 lwt 10 nyampe 7.20 … 10 menit sajo hehehehe…

Sekarang hari pertama, karena rumah ujung utara dan kantor bagian ujung selatan nah ujung ke ujung… yowes lah bersiap bangun shubuhan biasa… *semoga klo udah biasa tetep rutin jamaah an di masjid ya bi… oia bentar lagi ramadhan … semoga makin tambah ibadahnya… dan sehat terus ya bi…. semoga kita bisa puasa bareng ya bi… tp barengnya jangan ky tahun kemaren yah… sehat yaa Allah sehat terus yaa Rabb… aamiin… yaa Rabb.. langsung mandi siap siap , ngerasain berangkat matahari belum nongol …. gpp koq ini bersyukur banget perjuangannya panjang banget biar kembali ke ibu kota… dinikmati n disyukuri ya bi… enjoy the moment…. :p

Salam matahari *dimarihh lagi diskon besarrrrr……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s