Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p

Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha…
Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk …. kasian kan suami digemukin sama abang nasgorr deuiii…. *dimana ini istri sholeha huahahaha… di hati kamu mas… *preettt gomballl :p
Oke deh hari pertama cuti belum masak masakan dong *dikira lagi maenan kaleee……. karena masih jet lag… #pembenaran huehehehe…

Hari kedua udah disiapin dari malem tuh bumbu bumbu n tong potong sayurrr… rempong bener yakk… oia nih di rumah dijulukin koki rempong huehehehe… padahal masak buncis bakso tokkk…. huahahaha ma telor sambal… tengah malem ngulek, jadi ngerasa berjasa banget yah ibu ibu nasduk ituu bangun tengah malemm masak shubuh shubuh udah jualan… juara… bravoooo mpok mpok n bu ibu nasduk… ini pahlawan penyelamat ibu RT yg kesiangan ga sempet masak sarapan… hehehehe… tu masakan buat sarapan n bekel makan siang… huahahaha… emang nih suami ga nyusahin atau dia tau yak istrinya bakal merepet klo diminta ini itu huahahaha… *kibas daster  kan ini istri sholehah bi… :p eh sebelumnya saya nanya dulu, klo abi mau ga dibekelin n malu ga… eh dia malah giranggg… kayanya berasa anak teka pa pak suami ini…. huahahaha…
Oke ternyata ada bumbu yg rada kurang… yaitu… lengkoasss…. lupaaaaa…. tp katanya enak enak aja huehehe…

Siangnya belanja nih ke c4 n ke toko kue… ga inget klo naek angkotttt dannn beratttttt malehhhhh…… yowes perjuangan seorang istri ini… ciehhhh…. ibu rempong….

Yowes lauk n sayur tadi pagi ludess eh lauk nyisa dikit… tapiiiii nasiiiii nyaaa seep…. huahahaha inget inget pas abi udah nyampe … huahaha *lempar beras akhirnya masak lah tu pasta… eh sok sok an bikin sauce bolognise sendiri… dengan takaran sesuka hati serasa enak ja… huehehe… untung si abi ga kenapa kenapa loh bis makan masakan si istrihhh… huahaha… dan ini jadi bahan buat bekel n sarapan abi… hebat ya si istrihhh huahaha *lempar serbet

Sarapan makan roti panggang isi sauce bolognise itu… enakkkk… kata abi…
Bekel makan siang masih sisa tuh pasta sphagetinya huahaha yowes si abi mau… bungkusss plus sosis yg dibuat gurita gurita macem bekel bocah teka huehehe… n pisang buat buahnya…
Alhamdulillahh pulang masih selamatt huehehe…

Malemnya bikin sayur kacang panjang toge n bakso… lauknya si istrih ga sempet bikin gegara kebanyakan gaya buat puding pake krimcisss sekilooooo…. capek ngadukkkk…, apa ga ngerti cara masaknya yah… jd caurr… tapi enak koq… #pembenaran lagihhhh
Yowes suamihh baik bilang kan udah ada baksonya gpp koq… maka nikmat tuhan mn lagi yg kamu dustakan… ? Sumpel mulut klo mulai merepett… :p dan termyata ada bumbu yg salah… ada jahe nyasar yg dirasa rasa koq rada pedes pedesss…. ternyataaa dikira lengkoas eh tau tau jahee… *toyorrrr bumbu dapur… alhamdulillahh si pemakan no komen… huahshaha….

Yowes… pagi abi sarapan saya bekelin juga, puding gagal, amris, n pisang.. okeh cukup berat sarapannya…
Bekel siang… sayur sisa kemarennn huahahaha…. pemalassss… trus tambahan telor dadar… oke sip… naga naganya si abi terlalu girang si istrih ke dapur kan kita klo ketemu di rantau saya ya makan diluar teruss huehehe…jadi apapun yg saya buat dia hooh hooh ajee…. berasa lagi pake mantra semoga abi suka, klo mantranya ilang begimaneeee…… :p *pelet jahe lengkoas

Okehhh… malemnya masak cumi kuluyuk… gaya kannn….. dapet resep dari JTT cari ja di bagian ayam… pengen bikin ini keingetan menu makan jaman kuliah yg abang abangnya jualan di emperan stasiun ui… soal rasa so so sosuaiiiii dompeetttt harga anak kuliahan… hehehe… :p
Dapet komen dari ibu lumayan…. *tumben emak komennya bgini biasanya cuman hemmm ya… kurang… eh ditanya kurang apa dijawab kurang banyak jiahhhhh…. kurang banyak enaknya kaleeee yak…. *nenggak jelantah… *tutupan pake wajan…
Sippp jadi makan malem sekeluarga… dan bodohnya maizena ga da pake sagu jadi langsung kentellll ja tuh aernya padahal mau dimasukin wortelllll, jadi di skip dah…. ga da sayurnya cuman paprika ajeeee…. huehehe… dan sukses buat makam malem sekeluarga si bapak doyan doyan ja yg biasanya rewel banget soal makanan harus seperfektoooooo kaya masakan ibu… *pinjem tangan ibu klo masak…

Nah ini kan jumat, jadi mau bebasin abi makan diluar ma temen temennya tapi suamih baek ngotot minta dibekelin… beneran kepelet lengkoas cinta nih abi… huehehe… :p
Sarapan kaya kemaren bekelnya huahaha… mumpung masih ada banyak… *ga mau rugii…. >,
Bekel makan siang… cumi kuluyuk semalem… huahaha…. dannn alhamdulillahhh sehat sehat aja si abi…. dan ga da keluhan apapun… huahaha paling protes porsi nya kebanyakan kaya porsi kuli… wkwkwkwk… kan biar awet kenyangnya… huahaha…

Sekiranya begitu deh cerita perbekelan abi selama seminggu kemaren… pas cuti slese pas puasa jadi ga bekel bekelan lg yg ada menu buka puasa kali ini biarkan suami digendoootttt kan oleh emakkkk…. huahaha *disumpel sodet ma emak…

Salam bumbu dapurrr lengkoas

Oia tetotttt ga punya dong gambar poto poto makananannya… 😦 ga bisa pamer bisa masak masakan…. huhuhuhu…, yowes besok besok inget klo sebelum makan dipoto dulu…. huahahaha…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s