Kabita (read:ngcessss)

Selamat puasa hari ke 9 ( yg ikut pemerintah yak…)
Semoga lancar dan penuh berkah aamiin…

Lagi puasa puasa gini tiba tiba kepengen makanan yg udah lama ga di makan *yeee puasa mikirin makanan…. yg ga da juga di rantau tuh makanan…. hiks hiks…

Tiba tiba kepengen nasi uduk betawi yg pake sambel kacang, dulu mah aneh koq nasduk pake sambel kacang hehehehe akhirnya doyan..
Dan ini yg buat pasti betawi asseeelliiii…. ya puasa puasa tukang nasduknya liburrrr sebulannnnnnn….. *nangis di pojokan

Kedua kepengen menu buka bihun goreng atau mie goreng…. yg disiram sambel kacang juga…, aduhhhhh maknyussss sodara sodara sebangsa dan setanah aerrrr laut aer sungaiiii….. nikmehhhhh bener dah saya bisa ngabisin 3 mpe 5 bungkus klo dibungkus mika kecil kecil …. doyan pa laperrrr mbaaa…. sumpehhh ga bosenn klo bukanya pake ini lagi ditemenin bakwan atau mendoan atau risol aw aw aw aw… sayangnya ga da lg tukang bihun di rantau…. *nyemilbihunmentah eh ga boleh puasa :p

Yang ketigaaaaa….. bakso depan smp saya dulu beserta abang abang jajananyg laen…. es cendol kumis, batagor murmer, pempek acii doang… roti bakar gopek…. semuanya kabitaaaaaaa…..
Sebelum puasa tuh pas keluar rumah eh naek angkot yg lewatin smp tercintah eh mata langsung tertuju ihhhhhh abang bakso paayyyyy…..
Langsung pengen turun tapu inget ada urusan jadi ga jadi deh dan janji pulangnya mau makan itu… eh eh eh karena udah berat bawa belanjaan jadinya maless dan lupitaaaa,…… hiks hiks
Bakso ini katanya biasa aja… banyakan tepungnya.. tapi kata saya n anak anak smp tercintah setuju ini enakkkkk bingiittttzzzzz… nghitzzz lah …. alumni alumni smp yg sma nya pindah ke sebrang ja masih suka jajan dsini… dan abangnya apal loh ma kita kita yg alumni huahahahahaha… kita bisa ngeracik sendiri loh… ambil mienya sesuka hati… klo baksonya si pay yg ambilin hihihi klo ga banyak yg ngeraukkk banyak hehehe :p dan gongnya… kita bisa ambil ekstra bawang goreng…, wuihhhhh nikmehhhhhhh abeeeeessss….. sedappppp lahhhh…… *elap iler…. hehehehehehe…. sampe sampe yah saya wa an ma abi nyuruh dia beli trus dia potoin dia yg makan… hahahahahha ya kaleeee mpe segitunya -_-” klo udah pindah wuihhh saya mau ksini pokoknya… wajibbbbb……

Oke sekian sekilas info ga penting dari saya… jangan dibayangin ntar dibeli aja klo buka yah… hehehehhe
Oia sengaja ga kasih poto ntar banyak yg ngcessss lagi dosa saya…. huahahahahahah pisss….

Salam shaum….. ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s