Lulusssssss…..

Halo halo halo…..
Hahahahaha lama banget dah blog ini dianggurin… Kemana aja bu…. Ya gtu deh sok cibukkk hahahaha…. 😝

Iya cibuk macem2 dari males mandi males makan nasi maunya yg enak enak hahahaha 😁 oia alhamdulillahh saya sudah lulusssss dari #LDM *sujud syukur alhamdulillahh tanpa hentii… Akhirnya saya dimutasi juga ke jakarta hehehehe doa saya dan suami serta berkat doa orang tua dan temen temen semua terkabul… Seneng ga neng? Ya pasti seneng banget dong wong baru liat wa dari temen dipotoin eskanya aja dah seneng banget hehehhee yg sedihnya pisahnya ma orang orang di kantor lama mewekkkk hahahhaa cengeng n ma anak anak kosan n ibu kantin kos yg beberapa bulan lalu ngerepotin dia mulu karena mumun terus.. Oia ntar ada cerita lainnya juga.. Jadi mule kapan nih serumah na suami? Hehehe alhamdulillah dari akhir september udah serumah dan bobo bareng hahahaha lebayy alhamdulillahh pokoknya… Penantian selama 1 tahun 10 bulan berbuah manis dan selama 3 tahun 1 bulan saya lulus dari ngerantauuuuu……..

Banyak banget ilmu dan pelajaran serta pengalaman yg didapet selama rantau…

Jadi terima kasih rantau
Terima kasih dan mohon maaf saya pergi untuk kembali pulang ke kampung halaman….

Yeay jakartaaaaa… Be nice with us yah… 😘

IMG_0294.JPG

IMG_0302.JPG

IMG_0327.JPG

IMG_0310.JPG

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s