Pulang pulang ku berbadan dua….

Hahhahaha tau ga lirik lagu itu yg dulu nghitzz banget….
Idih ngdagdutZz….. 😝

Alhamdulillahh… Setelah si suami pondah jakarta dan setelah yg ada dipostingan sebelumnya cerita yg belum rejeki kita… Alhamdulillahh bulan berikutnya… Tau2 pulang dr abis cuti (yg tadinya niat kontrol ngecek takut kenapa2) pulang ke jakarta terus slese cuti kan udah bulan Ramadhan… Tanpa tau ni tekdung lagi pa ga tapi tuh masa pas puasa pagi pagi udh bawaan laper banget mpe ga bisa ditahan tapi tetep terusin puasa dan jumat udah ga tahan laper yowes batal puasa dengan asumsi sendiri kayanya gw tekdung lg deh tp klo ga ya sudahlah bayar ntr hehehehe mpe dah telat tiga hari pas pak suami juga kunjungan negara kita baru coba test pack pake yg murah aja tapi beli banyak hahahaha penasaran tapi takutttt ya udah lah pasrah aja biar tau klo ada ya alhamdulillahh sujud syukur dikasih kepercayaan lagi klo ga ya sudah coba lagiiii…. Nah shubuh biasa kan disuruh urin pagi yowes test baby cek baby cek… Celup celup… Tunggu eh muncul lah itu garis yg ditunggu…. Alhamdulillahh garis dua…. 🙏😁😂

Alhamdulillahh … Bangunin suami… Percakapannya begini :
I: yang alhamdulillahh garis dua lagi positif.
S: alhamdulillahh *muka lempeng dan takut gw kenapa2 lagi
I: iya yang *senyum lebarr 😁
S: semoga rejeki kita yah… *peyuk istri ahh suamiku km so sweet juga hehehehe 😘

Lalu sang suami yg takut kenapa kenapa lagi sang istri ga boleh capek capek dan kemana mana jiahhh gtu dah dia parnoan…. Yowes nurut manut ma suami….
Karena rejeki ini jadi kemaren kita lebaran di tanah rantau saya karena ya itu tadi ga bisa naek pesawat karena masih baru dan dokter ga nyaranin juga… Hiks2 sedih lebaran jauh dr ortu… Tp ada suami sik hhehehe…

Rejeki memang ga da yg tau dan Allah memang sutradara paling hebat tau kapan waktu yg tepatnya. Dua rejeki yg ga da targetnya itu di dapat berbarengan… Makasih yaa Rabb… Memang kita harus terus usaha n doa aja….

Makasih ya teman teman buat doanya selama ini…. 😘 semoga yg baik baik juga kembali kepada kalian aamiin yaa Rabbal Alamiin…. 🙏😁

Oia mohon doanya yakk semoga kehamilan ini lancar dan sehat hingga persalinan nanti buat saya dan calon anak kami.. Aamiin yaa Rabbal alamiin…

Semoga ga males posting lg. Bis mau posting perkembangan si calon kakak ini males yooo hehehehe… Semoga ga males ntar update borongan aja lah… Hehehhehe

😁

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s