Komunikasi 

Sejujurnya masalah awal awal pernikahan itu ya ini ( komunikasi *read) wkwkwkwkwk…. Ya ampun… Dengan pasangan, dengan diri sendiri ( ego nya gede) alhamdulillahh sekarang di bunsay jadi tau gimana sih komunikasi produktif dengan pasangan, dengan diri sendiri. Dan terakhir adalah dengan si buah hati, hahaha dengan dia agak agak huftttt tarik hembuskan tarik hembuskan…. Si bayik 2 tahun, yg dimana kadang saya lupa dia bayi dan belum sepenuhnya paham kalimat saya wong dia baru belajar berbicara, wong klo dia cerita saja sy masih dibuat untuk mencerna kalimatnya hahahaha karena sepotong sepotong. Nak… Maafkan ibu yah… Semoga ibu bisa menjadi ibu yg lebih baik lagi untukmu. 😊
#aliranrasa

#gamelevel1

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s