Taruh ditempatnya

Hari ini tanggal 4 Desember 2017, K trial sekolah horeyyy…. Ini ibunya yg degdegan banget anaknya bakal mau ga yah… Dan alhamdulillahh dia semangat banget, pas dibilang kita berangkat naek angkot trus naik bis tayo yah… Senengnya ga abis abis hehehe *recehtapibahagiabanget šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Dan pas di halte bis transjakarta, dia heboh gtu. Eh dia nemu struck mesin edc *kayanya yg ada orang yg abis topup uang elektroniknya dan buang sampah sembarangan, trus dia bilang 

šŸ‘§ : Bu, apa ini

šŸ‘ø : Stuck nak

šŸ‘§ : Ayo bu buang aja yah *kayanya ni liat ibunya kadang beresin isi dompet yg banyak struck strucknya trus dibuang šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜‚

šŸ‘ø : Owh K mau buang sampah yah… *Celingak celinguk cari tempat sampah

šŸ‘ø : Owh itu ada yuk, K keluar dulu yah disitu ada tempat sampah *nunjukin pengki yg ada sampah kertas juga, ga nemu tu tong sampah dimana šŸ˜†

šŸ‘§ : Okeh *keluar lah dia dan masukin sampah kenpengki…

šŸ‘ø : Good job *sambil toss terima kasih ya K sudah menjaga kebersihan šŸ˜

šŸ‘§ : Sama sama
Semoga perilaku sayang lingkungan akan kamu bawa terus ya nak dan tidak kamu lupakan menjaga kebersihan .šŸ™šŸ˜
Nah kejadian kedua pas tadi K ibu ajak ke perpustakaan. Dibagian anak anak K sibuk liat liat, cari cari buku akhirnya nemu trus dia duduk di bean bag bentuk bola baca baca bla bla *gaya dia yg cuma liat gambar yg sesekali improvisasi gaya dia huahahha dan setelah bukunya slesai dibaca. 

šŸ‘§ : Udah abis… *Udah slese baca buku yg dia pegang

šŸ‘ø : Oke klo udah slesai dikembalikan lagi ketempatnya, K tadi ambil dimana? 

šŸ‘§ : *Jalan ke rak yg tadi dia ambil. Susah ibu. 

šŸ‘ø : Sini ibu bantu. *Masukin buku ke selipan pembatas rak buku

šŸ‘ø : Horeeyyy pintarr tosss…. šŸ˜

šŸ‘§ : Tosss 
Alhamdulillahh melatih kemandirian keteraturan, dengan mengembalikan barang ke asalnya agar dia tau bahwa itu memudahkan iya untuk mencari kembali. Oia K juga mau makan sendiri loh hahaha makan puding sih bukan makan berat šŸ˜† tapi buat ibu dah kemajuan juga kan biasanya dia minta suapin eh ini dia malah ga mau, maunya makan sendiri. Alhamdulillahh terima kasih K buat semua kemandirian K hari ini. Terus belajar dan pantang menyerah ya nak… šŸ‘ŠšŸ˜šŸ˜šŸ˜

#harikeempat

#tantangan10hari

#level2

#kuliahbunsayiip

#melatihkemandirian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s