Just for you

Hari ke 7 hehehehe… Yak kelongkap dan rapel wkwkwkwk… Ya gimana lagi 😅
Hari ini ibu salute banget sama kaysa yg udah bisa melatih melawan rasa takutnya  dan bisa melatih hafalan doa hehehehehe… Alhamdulillahh 😍
Pagi tadi, kaysa ajak ibu ke tk. Dan pas mau main perosotan tiba tiba dia pegangin celana sambil bilang ” ibu ibu ibu… Mau pipis… ” Langsung ibu sigap ajak dia ke kamar mandi di sekolahan, awalnya dia nolak karena ga terbiasa mungkin yah trs ibu bujuk buat mau kesitu klo ga nanti ngompol. Oke dia setuju dan slese lah beraih bersihnya dan tiba saatnya pake sendal, dia nolak karena sendalnya basah dan dia emang jijik an banget klo sensal basah kena aer dikit pasti minta di lap. Hmmmm….. mau minta ga pake sendal trus pulang minta gendong nih pikir ibu… Hahahaha… Oke terjadi negosiasi yg alottt kaya kerupuk ga garing lagi 😅😅😅.
👧 : Gamau basah…

👸 : Iya ibu tau basah nak, ga enak yah kaysa ga nyaman kan. Trus kaysa mau pake apa klo sendalnya ga dipake.

👧 : Ga mau *keukeh… Bgt sis ga mau di tawar 😅😅😅

👸 : Dipake dulu, klo ga dipake kaki kaysa kotor loh.. gpp basah nanti kita lap di rumah uti, disini ga da lapnya.

👧 : Teteupppp ga gerak…. Hahahaha malah jadi mewek…

👸 : Kaysa mau sendalnya di lap kan, yaudah ayo jalan ke rumah uti dulu biar sendalnya bisa di lap. Gapapa koq sendalnya basah sebentar. Sambil ibu jalan di depannya dan sok jual mahal yg kliatan sama orang luar kaya ibu tega bin kejam yg dimana menurut mereka yaelah gendong aja sik daripada anak nangis hahahhahaha makasih loh sis… Nih klk mau gendong toddler 14 kg 😅😅😅 bukan ga kuat ya sy ketawa dulu aja ya 😅

👧 : akhirnya mau jalan 🙏😍😍😍😘
Dan setelah mau deket rumah uti ada anak tetangga masih bayi dan dia ajak ngobrol si ibunya dan dia lupa sama sendal basah sampe sendalnya kering menurut dia.
👧 : Ibu ibu dah ga basah, kering bu…

👸 : Oh iya?? Jadi ga basah lagi yah?? Ga perlu dilap dong ??

👧 : Iya bu….

👸 : 😍😍😍😘😘😘

Yess everything its gone be oke baby 😍.
Oke itu pagi, dan malam ini ibu minta kaysa baca doa sebel tidur sendirian hahahaha dan dimana tengah tengah doansuka beeubah jadi doa makan karena mirip 🤣🤣🤣🤣😅😅😅😅… Tapi kamu sudah berusaha dan juara bagi ibu nak…. 😍😍😍 Alhamdulillahh terima kasih Allah maha baik, berikan ibu sumbu sabar yg panjang banget 🙏😅

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s