Bandung

Ceritanya mau cerita tentang klo mau pindah mau tinggal dimana… Hahahaha yup kota dijudul… Hahahahaha yah itu mah 11 12 ma jekardah bu… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Iya tapi menurutku enak aja gtu. Pengen di jogja juga atau kota kota di pulau jawa lah… *Aamiinin pemirsah…

Kenapa pengen ke bandung, karena oh karena hahaha enak aja gtu ademmm… Bukan gara2 terdilan yak… Tapi emang udah lama, dan ada sekolahan yg ky sekolaham totochan… Gara2 liat ig nya mbak2 bloger keren kak sondang n mba ajeng… Trus gw jadi mupeng dan mimpi K bisa sekolah disitu… Dan di jakarta kynya jakarta pinggiran yg ada sekolahan kaya gtu… Hahaha trus gw ngayal gtu… Gw resign kan jd tugas gw anter jemput anak sekolah, pulang sekolah kita maen maen di taman gtu… Tiap hari heaven…. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ *Sambil di aamiinn kan boleh πŸ™πŸ˜. Oia trus nemu sekolahan anaknya hijabers yg keren juga… Aku mau pindah ke meibandung *bukan meikarta… Hahahah semoga doa gw dijjabah yaa Allah… 3 tahun lagi gw resign *ini plan gw paling lama dan bs pindah ke kota yg gw mau. Dan semoga kita bisa bersama sama dalam menjalankan sisa hidup ini . πŸ™πŸ™πŸ™

Kenapa mau pindah kan sekarang udah deket sama keluarga?

Ya kan ga tau klo nanti suami di mutasi kemana, dan gw udah mendukung sepenuhnya karir dia. Karir gw ya jd ibu klo bs jd mompreuner juga *aamiin lg dong hehehe..

Dan keluarga in shaa Allah kita bisa silahturahmi dan semoga hubungannya tambah erat seiring jarak yg membentang jauhnya tapi hati kian dekat. Jauh di mata dekat di hati… 😁😁😁

Di jakarta kan semua udah lengkap??

Ya udah lengkap, tapi gw pernah ngerantau dan dari ngerantau itu banyak banget pelajaran yg gw ambil. Gimana gw bs lihat budaya tempat lain, orang orang yg berbeda, tempat tempat yg bisa gw explore yg dimana klo ga ngerantau gw mungkin ga kesana. Ya banyak banget. Dan gw mau ngajarin ke anak.. heyy K lihat loh dunia itu berwarna warni… Dan kamu bisa menghidupkan warna warni itu di duniamu juga. Jujur gw itu picik banget dulu. Ngerasa dih daerah gw itu paling the best lah… Lah pas ngerantau dan balik ke kota asal, gw kadang merindukan masa masa ngerantau… Dimana gw bisa bener bener tau arti gw buat orang lain. Tsahhh… πŸ˜…… K kita bakal keliling yah… Siapkan ranselmu dan tuliskan pengalamanmu… Dan beritahu kepada yg lain bahwa itu indah… 😍

Udah gtu aja… Traveling skalian nemenin suami kerja 😝😝😝

Salam emak2 lg pengen piknik πŸ˜…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s