Mpasi

Mpasi siapa bu?? Hahaha iya anaknya udh gede 🤣🤣🤣

Bukan bukan mau cerita tentang mpasi K jaman dulu. Ini angan angan atau impian gw klo punya anak kedua (semoga nanti setelah resign cepet dikasih ya Allah.. Aamiin…) Hahaha dari kemaren postingan gw tentang impian… Ya impian ditulis biar banyak yg liat trus didoaim aamiin 🙏🙏🙏😁

Jadi kan metode pemberian mpasi itu banyak banget yah yg lagi hits tuh blw (baby lead weaning) bayi mandiri dalam makannya. Kenapa sih mau BLW buat anak kedua. Jujur yah… Sekarang ini untuk K itu sekarang harus screen time dl baru dia makan. Tapi ya tetap perjanjian di awal klo makannya diemut dan ga habis kita matikan (walaupun udah abis ya gw matiin juga ) 🤣🤣🤣 dan membiarkan anak mengeksplor jenis makanannya biar ga pilih pilih makanan hahaha… Sebenernya adalah tujuannya untuk memberitahu ke bayi bahwa makan itu kebutuhan loh dan seumur hidup akan kamu jalani… So jangan bosan dan lakukan dengan senang hati… 😁😁😁

Sekarang K suka bilang sih saat dia lapar, tapi dia maunya pake screen time. Ya salah gw ini mah… Jadi gw ga akan ngulang kesalahan yg sama untuk kedua kalinya. Kenapa juga gw mohon didoain punya anak pas ntar klo dah resign, karena gw mau urus anak gw sendiri hahaa ini bukan berarti gw ga urus makannya K yah. Makanan K dari awal mpasi tuh gw yg masak, sesekali inu disaat stock sayuran gw abis (karena ga biasa gw belanja pagi pagi ke pasar) dan klo lagi pengen makan di luar ya ga masak lah gw… Hehehee

Maksudnya urus sendiri, ntar gw punya aturan sendiri bukan aturan siapa siapa hehehee ya tau lah yah sekarang gw minta bantuan emak babeh buat jagain K 😆 jadi … Ya gtu deh… Oke sekian impian gw semoga banyak yg mengaminkan. 😁🙏🙏 Terima kasih 🙏🙏🙏

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s