Kita pulang yah..

Weekend kemarin kita emang keluar terus, sabtu dateng ke seminar dan calon sekolah K ( in shaa Allah), minggu ada acara aqiqahannya keponakan ( anak ade ipar yg baru lahir). Minggu berangkatlah pagi pagi ke rumah mertua (acaranya di rumah mertua) niat pagi pagi namun apadaya hahaha ya telat dikit 😂 oke acara sampe hampir dzuhur,…

Es buah boleh…

Pagi tadi, ga da drama mandi alhamdulillahh *sujud syukur 🙏 *lebay 😂😅 iya mandinya minta ma abi jd ibu no drama 😂😂😂. Diganti ibu yg mager masuk dapur bikin sarapan. Jadi tadi kita sarapan siap saji alias nyabu (nyarap bubur) buat abi n soto ayam buat anak bayik. Buat ibu sisanya anak bayik hahahaha naseppp…

Inget dong…

Hari tanggal 10…. Selamat tanggal 10 🎊🎉🎇🎆 Alhamdulillahh hari ini tepat 5 tahun umur pernikahan saya dan suami 😍🙏 .  Pagi pagi biasa lagi riweh di dapur trus di abi dateng, saya tetep asik nyuci sayuran * lagi masak harus konsen 😂 eh tiba tiba dipeluk… Eh tumben… Ada apa nih…  👨 : Make a…

Tahan…

Pagi tadi… Ya samaaa riwehnya wkwkwkwkwk…. Tapi lebih santai karena apa, karena sarapan abi n lauk abi udah ready tinggal di goreng wkwkwkwk 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣 Yoweslah ada waktu buat gunting gunting pola buat bikin organ tubuh dari kain felt. Eh koq gunting ga da di tempatnya, kemarin abi nih yg terakhir make. 🙆 : bi, gunting…

Jadi kita sama

Yak, kemaren dapet cemilan lezaaaaaattttttt banget di kelas bunsay. Baru sempet ngunyah cemilan tuh pas dah siang, kerjaan dah slese dan… Dan masya Allah… Lezat banget… Isinya membangun komunikasi dengan anak… Yaa Allah… Yg kemarin kemarin sy suka kelepasan komunikasi sama kaysa. Jadi maluuuu…. Dan jadi semangat buat memperbaiki yg kemarin dan menjalin komunikasi yg…

Dimana

Pagi ini lebih riweh tapi ga riweh pas masak karena cuman bikin sarapan buat diri sendiri n makanan anak pintar karena abinya berangkat pagi pagi ada pelatihan dan bekel sarapan risol mayones yg baru dibuat semalem 😁 karena dah mikir yaelah berangkat pagi beut yak… Dah lah siapin frozen food buat si babeh 😝😝😝 *emakemakjamannow…

Deal…

Haloooowwwww……. Ini hari senin… Mari semangatttttt….. 💪💪💪😍😍😍 Yak pagi pagi seperti biasa si ibu bekerja ininudah heboh di dapur, siapkan semua amunisi perbekalan untuk anak dan suami. Alhamdulillahh selesai lebih cepat tapi anak pintar belum bangun 😪😪😪 eh ga lama bangun tapi masih leye leye…. Oke coba komunikasi produktif tentang mandi lagi…. Ni ibunya lagi…

Tolong dong…

Kemarin hari libur, tapi tetap saja hectic 😅😅😅 *kapan sih bu kalem 😂😂😂 nah hari minggu kemarin banyak nih agendanya, karena sabtu ibu lembur jari quality time sama abi n kaysa berkurang tapi hari minggu abi ujian (mahasiswa oh mahasiswa 😅😅😅) dannibu ada rencana kumpul kumpul ex grup iip matrikulasi jak 3 ( ya grupnya…

Oke bu…

Hari kedua tantangan #komunikasiproduktif, sebenernya hari ini ibu libur kerja. Tapiiii karena kerjaan buanyak banget nget nget nget trus senen ntar ada lagi… Dan jadi numpuk… Yowesss ibu lembur, minta ijin ke abi n ke kaysa. Alhamdulillahh diijinin. Nah terjadilah percakapan komunikasi produktif saat ibu mau berangkat yg dimana si anak keukeh mau ikut ibunya…

Boleh…

Pagi ini ga jauh beda ma pagi pagi sebelumnya, diawali dengan kehebohan ibu bekerja yg tetep mau masakin sarapan n bekal buat suami n anak (anaknya dititipin di rumah uti 😂) selanjutnya si anak bangun disaat injury time berangkat ke rumah uti. Sampai lah di rumah uti, ibu dan kaysa main main bikin kura kura…

Ngbandung

Halo semua halo semua… *Nyanyi soundtrack pororo , pilem si k 😆 Yak mau cerita jalan jalan ke bandung mumpung masih fresh 😄 dan ga basi basi amat masih bisa diangetin 🤣🤣🤣 Jadi minggu kemaren ngambil cuti 5 hari kerja hahaha katanya lama banget, buat gw yah elah cuti lahiran 3 bulan katanya lama kynya…

Balada cc

Hufffttt…. Kali ini mau curcol soal cc *kayanya tiap ngblog curcol dah hahahaha ya tp kali ini smg ada manfaatnya dan smg bisa jd saran buat bank 😁. Jadi ceritanya semalam belanja mingguan groceries gtu lah… Ke salah satu swalayan di mal daerah gading, pas udah di kasir udah di scan semja tu belanjaan dan…