Mpasi

Mpasi siapa bu?? Hahaha iya anaknya udh gede 🤣🤣🤣 Bukan bukan mau cerita tentang mpasi K jaman dulu. Ini angan angan atau impian gw klo punya anak kedua (semoga nanti setelah resign cepet dikasih ya Allah.. Aamiin…) Hahaha dari kemaren postingan gw tentang impian… Ya impian ditulis biar banyak yg liat trus didoaim aamiin 🙏🙏🙏😁…

Bandung

Ceritanya mau cerita tentang klo mau pindah mau tinggal dimana… Hahahaha yup kota dijudul… Hahahahaha yah itu mah 11 12 ma jekardah bu… 😂😂😂 Iya tapi menurutku enak aja gtu. Pengen di jogja juga atau kota kota di pulau jawa lah… *Aamiinin pemirsah… Kenapa pengen ke bandung, karena oh karena hahaha enak aja gtu ademmm……

Aliran rasa level 2

Melatih kemandirian anak balita itu ga mudah. Ya ga mudah untuk saya lebih tepatnya. Sabar dan sabar itu yg saya pegang dan yakin selalu yakin pasti bisa pasti paham. Yah proses itu intinya… Dan hasil pasti akan terlihat setelah proses… So nikmati prosesnya bu… dan lihatlah prosesnya jangan hasilnya 😊. 

Game level 2, hari ke 12

Yak dah masuk ke hari 12 dan berusaha konsisten… Walaupun terlihat kaya kejam hehehe katanya orang saya memaksakan, hmmm kayanya ga koq toh utu seharusnya memang sudah bisa dilakukan karena melihat milestone umur kaysa memanf sesuai. Yak… Tadi pagi ibu coba lagi untuk melakukan sikat gigi sendiri dengan buka sikat gigi sendiri, buka tutup pasta…

Game level 2, hari ke 11

Hari ini hari ke 10, oke semoga makin mandiri… Hari ini ibu coba latih kemandirian kaysa tentang sikat gigi. Jadi kaysa itu sekarang klo mandi pas bagian sikat gigi dia maunya sikat sendiri tapi belum bener dan maunya odolnya banyak buangetttt….  Jadilah tadi ibu ajak kaysa sikat gigi sendiri dari buka tutup penutup pasta gigi…

Level 2 hari ke 10

Haloooo…. Hahaha rapel lagi wkwkwk… 🤣 Yak hari ini kay malah toilet trainingnya banyak failnya, dia ditinggal uti ke dapur , akung ngasih makan burung eh tau tau dia ngompol. Hadehhhh bobo siang pun gitu…. Dan malam pas ibu mau jemput, eh dia lapor pipis di kasur 😅😅😅 ibu kzl tapiiiiii oke inhale exhale #senyuminajashay…

Keringetan ibu

Hari ke sembilan Hari ini kita jalan jalan, main main di dufan. Ini sudah lama ibu sounding, tapi lupa ibu sounding klo mau naik permainan harus antri dan bisa panjang banget antriannya. Iya ibu lupa sounding ini. Jadilah… Pas tadi lagi antri carousel dia kebelet pipis, lah antrian ditengah tengah ga bisa lewat, abinya lagi…

Wah bola bola

Hari ke delapan, huehehhe rapel lagi 😅 Saat makan malam sabtu kemaren ibu ga masak karena harus kontrol ke rumah sakit siangnya jadi bablas ga masak seharian hahaha ibu libur masaknya 😁. Nah kaysa ibu tanya mau makan apa malam itu. Dan begini lah percakapannya  🙋 : Kay, mau makan apa? 👧 : Tempe bu…

Just for you

Hari ke 7 hehehehe… Yak kelongkap dan rapel wkwkwkwk… Ya gimana lagi 😅 Hari ini ibu salute banget sama kaysa yg udah bisa melatih melawan rasa takutnya  dan bisa melatih hafalan doa hehehehehe… Alhamdulillahh 😍 Pagi tadi, kaysa ajak ibu ke tk. Dan pas mau main perosotan tiba tiba dia pegangin celana sambil bilang ”…

Tiup

Haloooo blog… Hehehehee semangatt dulu ahh…. #jangankasihkendor 😛. Sekarang hari sabtu jam 12.20 AM. Jadi rapellll lagi dong…. Hahahha #salamrapel 😂😂😂. Masih tentang tema melatih kemandirian. Well melatih kemandirian anak pasti butuh ekstra kerja keras dan stock sabar yg banyak. Koq bisa kerja keras n stock sabar?? Kerja keras buat ngebujuk n menyakini ke anak…