Ngbandung

Halo semua halo semua… *Nyanyi soundtrack pororo , pilem si k 😆 Yak mau cerita jalan jalan ke bandung mumpung masih fresh 😄 dan ga basi basi amat masih bisa diangetin 🤣🤣🤣 Jadi minggu kemaren ngambil cuti 5 hari kerja hahaha katanya lama banget, buat gw yah elah cuti lahiran 3 bulan katanya lama kynya…

Pulang pulang ku berbadan dua….

Hahhahaha tau ga lirik lagu itu yg dulu nghitzz banget…. Idih ngdagdutZz….. 😝 Alhamdulillahh… Setelah si suami pondah jakarta dan setelah yg ada dipostingan sebelumnya cerita yg belum rejeki kita… Alhamdulillahh bulan berikutnya… Tau2 pulang dr abis cuti (yg tadinya niat kontrol ngecek takut kenapa2) pulang ke jakarta terus slese cuti kan udah bulan Ramadhan……

Lulusssssss…..

Halo halo halo….. Hahahahaha lama banget dah blog ini dianggurin… Kemana aja bu…. Ya gtu deh sok cibukkk hahahaha…. 😝 Iya cibuk macem2 dari males mandi males makan nasi maunya yg enak enak hahahaha 😁 oia alhamdulillahh saya sudah lulusssss dari #LDM *sujud syukur alhamdulillahh tanpa hentii… Akhirnya saya dimutasi juga ke jakarta hehehehe doa…

#sedekahyuk

Halowwww Kali ini mau ikutan bantuin teman untuk jadi tim woro2 Udah pada tau kan berita tentang gaza yg di bombardir sama israel… yuk kita bantu saudara saudara kita itu … dengan cara berdonasi dari pembelian kaos… kegiatan ini digagas oleh tim #sedekahyuk bisa dicek dsini laporannya yah om tante mas mbak pakde bude bapak…

Kabita (read:ngcessss)

Selamat puasa hari ke 9 ( yg ikut pemerintah yak…) Semoga lancar dan penuh berkah aamiin… Lagi puasa puasa gini tiba tiba kepengen makanan yg udah lama ga di makan *yeee puasa mikirin makanan…. yg ga da juga di rantau tuh makanan…. hiks hiks… Tiba tiba kepengen nasi uduk betawi yg pake sambel kacang, dulu…

Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha… Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk…

Diproteksi: PEER

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

New rhythm

Senin, 16 Juni 2014 Alhamdulillahh… ini hari pertama abi kerja di Jakarta… dan polanya berubah…. eh ada yg sama sih… kaya ke kantor teteppp naik kuda besi… pangeran kuda besi cielah….  :p Biasa rantau bangun shubuhan di masjid, pulang ngaji bentar trus biasanya telpon si istri sekalian nonton lensor, jam set 7 baru mandi trus…

Tindak tindak menn… edisi jogjaaaa…

Abis liat spanyol menanggggg…..ungggg maluuu….. Puk puk abang casilass…. 😦 pas banget ujan jadi tambah melow kan disana, ga tau kenapa koq kliatan kocar kacir yah tuh pemaen pemaennya… opah bosque strateginya besok lebih mantep yah… dan om van gaal… kirain bakalan gagal….. van persie udah kaya vampireeee ngisep darah…. huaaaaa…… sedihhhhh dibantaiii tapi tenang…

Mulih

Hari Jumat tanggal 13 Juni 2014 Alhamdulillahhirobbil alamin.. hari ini tepat hari terakhir abi kerja di rantau…  *sujud syukur… setelah 4 tahun 10 bulan kayanya hehehe lupa, ingetnya abi ke rantau pas hari kemerdekaan negeri tercintah tahun 2009 kan saking cintah nya langsung ngabdi di tanah rantau… hahaha abdi negoroo…. sepertinya menjiwai sekali hehehehe… Oke…

Mlaku mlaku mennn…. edisi semarang

Ini cerita trip bulan mei kemaren, alhamdulillahh… bisa jalan jalan lagi… huehehehe… kali ini ke semarang… kenapa semarang… karena panas kaya kota khatulistiwa dimariiii… *ngarang tapi emang panas nya 11 12 mataharinya diskoonnnn besar besaran… tapi alhamdulillahh… asoyy… ^____^ Rencana ke semarang ini udah jauh jauh hari direncanain kita cuti seminggguuuu uwwwooooo yuuuhuuuu, karena sohib…