Mlaku mlaku mennn…. edisi semarang

Ini cerita trip bulan mei kemaren, alhamdulillahh… bisa jalan jalan lagi… huehehehe… kali ini ke semarang… kenapa semarang… karena panas kaya kota khatulistiwa dimariiii… *ngarang tapi emang panas nya 11 12 mataharinya diskoonnnn besar besaran… tapi alhamdulillahh… asoyy… ^____^ Rencana ke semarang ini udah jauh jauh hari direncanain kita cuti seminggguuuu uwwwooooo yuuuhuuuu, karena sohib…

Klo udah rejeki ga kan kemana

Alhamdulillahh… udah lama ga ngpost heheehe banyak banget yang mau diceritain. Bulan kemaren n bulan ini bulan penuh berkah.. wah iya kan bentar lagi bulan penuh berkah datang (in shaa Allah kita semua nyampe pada bln Ramadhan yah… aamiinn.. yaa Rabb) bulan mei kemaren alhamdulillahh sahabat satu angkatan di kantor akhirnya nikaaaahhhh aaaakkkkkk seneng banget,…

Jangan biarkan diri kita diatur oleh keburukan orang lain. Bila orang lain berpikir dan berperangai buruk, itu adalah pilihannya. Jangan biarkan mencuri dan merusak suasana , kebahagiaan dan akhlaq kita. Pilihan kita adalah tetap menjaga kebersihan hati, menjaga keberkahan suasana, dan menjaga kemuliaan akhlaq. Karena yang akan kembali kepada kita adalah perbuatan kita sendiri. (Aa…

T_________T

Saya sedih, tiba-tiba denger berita yg bikin saya lemes dan nangis… Berita itu datengnya dari sahabat saya dari kecil. Saya ga nyangka, kaget, bingung. Berawal dari saya baru bisa bbm an lg sama dia, saya tanya kabar kemudia dia menanyakan kapan saya nyusul hamil seperti teman-teman yg lain yg saat ini lg hamil. Saya jawab…

Hijab

Rasulullah SAW¬†bersabda, “Allah SWT berfirman, ‘Aku tergantung kepada sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku bersamanya apabila dia mengingat-Ku. Jika dia mengingat-Ku di dalam hatinya maka Aku mengingat dia di dalam hati-Ku; dan jika dia mengingat-Ku dalam suatu majelis maka Aku mengingat dia di dalam majelis yang lebih baik dari mereka (yaitu dalam majelis para malaikat yang…

Jkt 14

Judulnya bukan nama girl band ya ^___________^ Alhamdulillahhirobbilalamin… Subhanallah Allahuakbar Manusia punya rencana baik, tapi Allah SWT punya rencana yg lebih baik dan begitu indah… maka nikmat Tuhan yg mana lagi yg kamu dustakan ? Kemarin saat awal bulan tgl 1 (gajian juga boookk… haha) dapet kabar baik dari abi, dimana abi dapet kabar dari…

suneh

yak judul itu nggambarin ttg bos di kantor, yg suneh (suka aneh) anehnya kenapa?? yaa aneh kadang baik sama saya kadanga keras banget sama saya, malah kadang suka seenaknya ga mau tau … ya boss cuy… situ kan bawahannya… suka2 doi… #ngokk #prett… ceritanya kenapa bisa bikin postingan tiba2 tentang bos adalah… percakapan di suatu…

Masak – masakan part 1

Buehh… kaya drama korea aja ada part-partnya lebayatun nih… hahahaha ya gtu deh lagi demam KIM TAN , YOUNG DO… *malu euy… #edisiababil #mantangadis #keselekbukunikah huehehehehe… ni ntar dibikin postingan sendiri ahhh…. yess pasti saya bikin tunggu aja tanggal mainnya *berasa banyak yg baca :p Udahan intronya yak… kebanyakan… nih mau cerita kemaren pas mudik,…

Cuti dadakan (mudik)

Ni harusnya diposting tahun kemaren tiba-tiba kesambet setan males hahaha(pembenaran) jadi sebenernya ni mudik mendadak, saya yg tadinya mau dinas tiba-tiba karena bumi gonjang ganjing jadi tiba-tiba batal, jadi tiba-tiba jg nyari tiket yg harganya udah mahal yakeleee ada diskon akhir tahun gtu… ngarep… sebenernya ngarep tiket dari kantor karena dinas lanjut cuti (niat udah…

Just SMILE

Postingan pertama tahun ini dibuka dengan doa buat orang-orang kantor terutama buat yg lebih senior dari saya yaitu supervisi-supervisi yg sering ngeluh sama jadwal piket yg saya buat. Semoga bapak-bapak yg seumuran dengan om-om saya mungkin ini lebih bijak lagi dan sukses kariernya lancar rejekinya berkar rejekinya. Aamiin.. Ada apa gitu pi tiba-tiba begitu.. ga…

Hamil

Liat update an status temen yang #ldm juga dan akhirnya hamil… alhamdulillah… pikiran pertama kali pasti ih.. koq bisa, gimana caranya resepnya apa, koq saya belum… tapi diinget-inget lagi kelebihan yang Allah kasih buat saya… yaa itu udah rejeki dia pi… kamu juga udah disiapin rejekinya jadi sabar dan terus berdoa… dan sekarang ikut seneng…

I-R-T

IRT adalah singkaran dari ibu rumah tangga. Ya setelah saya baca banyak postingan tentang ibu bekerja dan ibu tidak bekerja di luar rumah (bikin kata2 sendiri…tapi kepanjangan ituh mbaknyaaaa….. hahaha )ada kegalauan dihati ini. Kegalauan itu muncul setelah umur pernikahan ini 1 tahun (baru piyik itu klo bayik burung hehehe ) walaupun belum punya buntut…