Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha… Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk…

Diproteksi: PEER

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

New rhythm

Senin, 16 Juni 2014 Alhamdulillahh… ini hari pertama abi kerja di Jakarta… dan polanya berubah…. eh ada yg sama sih… kaya ke kantor teteppp naik kuda besi… pangeran kuda besi cielah….  :p Biasa rantau bangun shubuhan di masjid, pulang ngaji bentar trus biasanya telpon si istri sekalian nonton lensor, jam set 7 baru mandi trus…

Tindak tindak menn… edisi jogjaaaa…

Abis liat spanyol menanggggg…..ungggg maluuu….. Puk puk abang casilass…. 😦 pas banget ujan jadi tambah melow kan disana, ga tau kenapa koq kliatan kocar kacir yah tuh pemaen pemaennya… opah bosque strateginya besok lebih mantep yah… dan om van gaal… kirain bakalan gagal….. van persie udah kaya vampireeee ngisep darah…. huaaaaa…… sedihhhhh dibantaiii tapi tenang…

Mulih

Hari Jumat tanggal 13 Juni 2014 Alhamdulillahhirobbil alamin.. hari ini tepat hari terakhir abi kerja di rantau…  *sujud syukur… setelah 4 tahun 10 bulan kayanya hehehe lupa, ingetnya abi ke rantau pas hari kemerdekaan negeri tercintah tahun 2009 kan saking cintah nya langsung ngabdi di tanah rantau… hahaha abdi negoroo…. sepertinya menjiwai sekali hehehehe… Oke…

Mlaku mlaku mennn…. edisi semarang

Ini cerita trip bulan mei kemaren, alhamdulillahh… bisa jalan jalan lagi… huehehehe… kali ini ke semarang… kenapa semarang… karena panas kaya kota khatulistiwa dimariiii… *ngarang tapi emang panas nya 11 12 mataharinya diskoonnnn besar besaran… tapi alhamdulillahh… asoyy… ^____^ Rencana ke semarang ini udah jauh jauh hari direncanain kita cuti seminggguuuu uwwwooooo yuuuhuuuu, karena sohib…

Klo udah rejeki ga kan kemana

Alhamdulillahh… udah lama ga ngpost heheehe banyak banget yang mau diceritain. Bulan kemaren n bulan ini bulan penuh berkah.. wah iya kan bentar lagi bulan penuh berkah datang (in shaa Allah kita semua nyampe pada bln Ramadhan yah… aamiinn.. yaa Rabb) bulan mei kemaren alhamdulillahh sahabat satu angkatan di kantor akhirnya nikaaaahhhh aaaakkkkkk seneng banget,…

Jkt 14

Judulnya bukan nama girl band ya ^___________^ Alhamdulillahhirobbilalamin… Subhanallah Allahuakbar Manusia punya rencana baik, tapi Allah SWT punya rencana yg lebih baik dan begitu indah… maka nikmat Tuhan yg mana lagi yg kamu dustakan ? Kemarin saat awal bulan tgl 1 (gajian juga boookk… haha) dapet kabar baik dari abi, dimana abi dapet kabar dari…

Cuti dadakan (mudik)

Ni harusnya diposting tahun kemaren tiba-tiba kesambet setan males hahaha(pembenaran) jadi sebenernya ni mudik mendadak, saya yg tadinya mau dinas tiba-tiba karena bumi gonjang ganjing jadi tiba-tiba batal, jadi tiba-tiba jg nyari tiket yg harganya udah mahal yakeleee ada diskon akhir tahun gtu… ngarep… sebenernya ngarep tiket dari kantor karena dinas lanjut cuti (niat udah…

kita bisa

kemaren pas lagi lembur ga sengaja denger lagu ini, dan koq pas dengerin liriknya bagus banget, dan pas banget buat motivasi abi … ya bi, semua udh ada yg ngatur tapi kita tetap wajib dan banyak2 bersyukur ALHAMDULILLAH… *pesan untuk abi, bi, itu ga segalanya buat aku koq, kamu tetap fiskus tergantengku… hehehehe ya memang…

L♡VE part 2

Huachiiiimmmm2… hehehe jorok bgt nih blog dah debuan… dah lama ga ditengokin si empunya empu gandring empu sendok hehehe…. *ngaco Ok deh markilan *marikitalanjuttt…. Setelah blind date kopdar aneh cupu asyik , ya menurut lw… menurut dia lw bawel banget ngomong terus huahahahaha *kibasrambut *bangga *pura2gakenal :p, kita masih lanjut komunikasi via dunia lain maya…

forever

hari ini tepat di hari lahir saya, milad saya yang Alhamdulillah… masih diberi kesempatan sama Allah SWT untuk menikmati indahnya dunia… dapet hadiah dari suami surat cinta yg isinya bgini… untukmu istriku Mungkin aku bukan tipe suami yang romantis Tp tidak juga tipe kaku yang tak mengenal pujangga cinta Tulisan ini mengalir dengan bumbu rasa…