Kabita (read:ngcessss)

Selamat puasa hari ke 9 ( yg ikut pemerintah yak…) Semoga lancar dan penuh berkah aamiin… Lagi puasa puasa gini tiba tiba kepengen makanan yg udah lama ga di makan *yeee puasa mikirin makanan…. yg ga da juga di rantau tuh makanan…. hiks hiks… Tiba tiba kepengen nasi uduk betawi yg pake sambel kacang, dulu…

Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha… Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk…

Diproteksi: PEER

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

New rhythm

Senin, 16 Juni 2014 Alhamdulillahh… ini hari pertama abi kerja di Jakarta… dan polanya berubah…. eh ada yg sama sih… kaya ke kantor teteppp naik kuda besi… pangeran kuda besi cielah….  :p Biasa rantau bangun shubuhan di masjid, pulang ngaji bentar trus biasanya telpon si istri sekalian nonton lensor, jam set 7 baru mandi trus…

Mulih

Hari Jumat tanggal 13 Juni 2014 Alhamdulillahhirobbil alamin.. hari ini tepat hari terakhir abi kerja di rantau…  *sujud syukur… setelah 4 tahun 10 bulan kayanya hehehe lupa, ingetnya abi ke rantau pas hari kemerdekaan negeri tercintah tahun 2009 kan saking cintah nya langsung ngabdi di tanah rantau… hahaha abdi negoroo…. sepertinya menjiwai sekali hehehehe… Oke…

Klo udah rejeki ga kan kemana

Alhamdulillahh… udah lama ga ngpost heheehe banyak banget yang mau diceritain. Bulan kemaren n bulan ini bulan penuh berkah.. wah iya kan bentar lagi bulan penuh berkah datang (in shaa Allah kita semua nyampe pada bln Ramadhan yah… aamiinn.. yaa Rabb) bulan mei kemaren alhamdulillahh sahabat satu angkatan di kantor akhirnya nikaaaahhhh aaaakkkkkk seneng banget,…

Jkt 14

Judulnya bukan nama girl band ya ^___________^ Alhamdulillahhirobbilalamin… Subhanallah Allahuakbar Manusia punya rencana baik, tapi Allah SWT punya rencana yg lebih baik dan begitu indah… maka nikmat Tuhan yg mana lagi yg kamu dustakan ? Kemarin saat awal bulan tgl 1 (gajian juga boookk… haha) dapet kabar baik dari abi, dimana abi dapet kabar dari…

Cuti dadakan (mudik)

Ni harusnya diposting tahun kemaren tiba-tiba kesambet setan males hahaha(pembenaran) jadi sebenernya ni mudik mendadak, saya yg tadinya mau dinas tiba-tiba karena bumi gonjang ganjing jadi tiba-tiba batal, jadi tiba-tiba jg nyari tiket yg harganya udah mahal yakeleee ada diskon akhir tahun gtu… ngarep… sebenernya ngarep tiket dari kantor karena dinas lanjut cuti (niat udah…

Bismillahh…

Bismillahh… Mohon doanya yah… tolong dibantu… :)) Kita baru ja mau ajuin kredit nih, buat beli insha Allah cln rumah kita… semoga kreditnya itu di luluskansesuai keinginan kita aamiin… yaa Rabb… Mohon doanya yah…. Next post crta ttg si rumah ini… klo udh akad jual beli … oke deh… sx lg minta doanya yahhhhh…. :))