#sedekahyuk

Halowwww Kali ini mau ikutan bantuin teman untuk jadi tim woro2 Udah pada tau kan berita tentang gaza yg di bombardir sama israel… yuk kita bantu saudara saudara kita itu … dengan cara berdonasi dari pembelian kaos… kegiatan ini digagas oleh tim #sedekahyuk bisa dicek dsini laporannya yah om tante mas mbak pakde bude bapak…

Kabita (read:ngcessss)

Selamat puasa hari ke 9 ( yg ikut pemerintah yak…) Semoga lancar dan penuh berkah aamiin… Lagi puasa puasa gini tiba tiba kepengen makanan yg udah lama ga di makan *yeee puasa mikirin makanan…. yg ga da juga di rantau tuh makanan…. hiks hiks… Tiba tiba kepengen nasi uduk betawi yg pake sambel kacang, dulu…

Perbekelan

Ada yg aneh ma judulnya? Kagak ah… oke sippp… *maksaaaa… :p Seminggu kemaren tetiba pengen cutiiii…. *terima sumbangan cutiiii…. karena cutinya abeeeessssss , eh klo udah bareng bareng cuti mah buat alan alan ja yeee ga kaya kemaren gaya banget buat leyeh leyeh doang di rumah… huahahaha… Eh pas cuti si ibu juga pas mudikkk…

Diproteksi: PEER

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

T_________T

Saya sedih, tiba-tiba denger berita yg bikin saya lemes dan nangis… Berita itu datengnya dari sahabat saya dari kecil. Saya ga nyangka, kaget, bingung. Berawal dari saya baru bisa bbm an lg sama dia, saya tanya kabar kemudia dia menanyakan kapan saya nyusul hamil seperti teman-teman yg lain yg saat ini lg hamil. Saya jawab…

Hijab

Rasulullah SAW¬†bersabda, “Allah SWT berfirman, ‘Aku tergantung kepada sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku bersamanya apabila dia mengingat-Ku. Jika dia mengingat-Ku di dalam hatinya maka Aku mengingat dia di dalam hati-Ku; dan jika dia mengingat-Ku dalam suatu majelis maka Aku mengingat dia di dalam majelis yang lebih baik dari mereka (yaitu dalam majelis para malaikat yang…